Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah

Kehadiran Meizu M5 Note memberikan warna baru dunia persilatan tanah air, karena kenyataannya munculnya M5 Note bakal jadi primadona karena hadir dengan spek gahar yang memberikan pengalaman performa yang cepat. Berbicara tentang performa, sudah pasti bakalan menyinggung tentang sistem operasi yang dimiliki oleh M5 Note sendiri. Meizu M5 Note hadir dengan bekal menggunakan sistem operasi besutan mereka sendiri, yaitu Flyme OS. Pada M5 Note tersemat operating sistem Flyme OS versi 5 yang sebenarnya masih bisa diupgrade ke versi 6 yang terbaru. Selain sebagai antarmuka antara device dan pengguna, OS memiliki peran penting yang ga bisa dianggap remeh. Yuk kita langsung simak apa yang menarik dari Flyme OS yang ada di Meizu M5 Note.


Suguhkan grafis yang Indah dan unik
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Setiap agan tentu menginginkan smartphone yang mampu menyuguhkan gambar ataupun visual yang memukau untuk bisa memanjakan mata kita. Dan pengalaman ini bisa agan rasain ketika menjajal Flyme OS 5 yang masih bisa diupgrade karena nantinya kemungkinan besar akan tersedia Flyme OS 6. Flyme OS yang ada pada M5 Note memiliki User Interface (UI) yang indah, perpaduan warna dan icon yang akan membuat nyaman saat kita mengoperasikan M5 Note meskipun berlama-lama. Kemudian untuk User Experience (UX) sendiri didukung dengan penggunaan m-Touch Button yang bikin makin gampang saat mengoperasikan Flyme OS.


Tampilan Management File Yang Rapi

MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Untuk agan yang sering browse file ataupun sering ngelihat-lihat foto-foto, M5 Note hadir dengan mengusung tampilan file yang rapih an terlihat enak di pandang membuat kita lebih mudah saat mencari file yang kita butuhkan.

Penanggalan pada setiap Photo yang kamu ambil
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Bagi agan yang senang dengan foto-foto dimana pun dan kapan pun, setiap photonya sudah tertata rapi dengan adanya tanggal. Jadi mudah buat kita untuk mengingat kapan foto ini diambil dan di mana. Terlebih lagi, OS Flyme ini memiliki fitur yang ajib juga karena album foto bisa di zoom tanpa harus membuka foto dalam album. Selain itu, kita pun masih bisa mengkostumisasi dengan bisa hide atau unhide salah satu album yang kita inginkan.

Tampilan MEMO yang unik membuat kamu lebih semangat
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Senang menulis MEMO? Flyme OS pasti bakalan bikin lebih bersemangat kalau melilhat memo yang kalian buat tampil lebih unik dan menarik gan!. Buat kalian yang tiba-tiba terlintas punya ide atau takut lupa sesuatu, agan bisa manfaatkan MEMO yang terdapat pada Flyme OS yang hadir dengan themes yang menawan.

Gak Usah Takut sama VIRUS
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Masih takut sama virus? Karena melalui OS nya MEIZU Smarphone ini telah menyediakan anti virus yang bakal melindungi smartphone dari serangan virus ataupun worm yang menginfeksi.

OS Yang Ringan, Dukung Performa Makin Ajib, Gan!
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Saat ini smartphone tak hanya sebatas alat untuk komunikasi saja akan tetapi sebagai media untuk menikmati berbagai hiburan baik secara online atau offline, seperti mendengarkan musik, menonton film, ataupun memainkan game. Buat kalian yang suka menyimpan koleksi file musik, dokumen, atau foto tak perlu khawatir, karena Meizu M5 Note dibekali dengan ROM sebesar 32GB yang akan membuat agan leluasa dalam menyimpan berbagai file atau foto-foto.

Saatnya Menjajal M5 Note

M5 Note yang sudah didukung dengan mampu berjalan di jaringan 4G LTE, dapur pacu yang bekerjasama dengan layar seluas 5.5 inch Full HD mampu menghadirkan kenyamanan saat menjajal M5 Note yang TS gunakan untuk menonton film/video secara online.
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Bahkan TS juga sempet menggunakan M5 Note untuk memainkan game Land of Glory dan hasilnya pun cukup mengagumkan, meskipun M5 Note ini dibandrol dengan harga terjangkau tetapi tetap memberikan pengalaman yang cepat saat memainkan Land of Glory. Untuk memperlengkap, akhirnya TS lakukan test AnTuTu Benchmark yang hasilnya bisa dilihat pada gambar di atas, M5 Note tembus di score 47094.

Melihat dari harga M5 Note yang dibandrol dengan harga Rp. 2.799.000, penggunaan prosesor 8 core yang dipadukan RAM 3GB, ROM 32GB sehingga mampu memberikan pengalaman smartphone dengan performa yang gahar adalah sangat logis. Kalau masih penasaran tunggu aja kelanjutan cerita tentang Meizu M5 Note, atau bisa dapetin info spesifikasi lengkapnya dengan langsung meluncur ke laman Meizu Indonesia dengan cara klik link berikut ini :
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah
Atau kamu mau tau lebih banyak apa Flyme ini dan apa aja kelebihannya? Kamu bisa kunjungi websitenya di http://www.flymeos.com/flyme.html#design
Atau beli sendiri si MEIZU dan rasakan kalau ini memang unik.
Info lanjut bisa follow akun media sosial Meizu dengan cara klik link berikut ini :
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah

Cek Juga Official Storenya meizu di sini gan :
MEIZU Smartphone Terasa Mewah Harga Murah


Yuk, nimbrung ngobrolin M5 Note di Official Lounge Meizu M5 Note dan Ikutan Mini Quiz Meizu DI SINI, Karena bakal ada Saldo BranKas yang dibagikan setiap minggunya Lhoo Gan..
Langsung aja merapat ke TKP Gan!
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 30-04-2017 16:12
0
39.8K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan