Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kianakino21Avatar border
TS
kianakino21
Setor Tunai BNI Gagal dan Uang Tidak Kembali
Kronologi kejadian,

Pada hari Minggu, 05/03/17 pukul 16:57:52 di ATM Setor Tunai BNI Mall Gandaria City saya melakukan transaksi setor tunai ke rekening saya sebesar Rp. 3.000.000,00 atau 30 lembar Rp. 100.000,00 (menurut anjurannya maksimal 99 lembar so harusnya jumlah setoran saya aman) namun setelah saya memasukan uang, ATM tiba-tiba offline dan saya mendapat struk dengan tulisan "TERJADI MASALAH HARDWARE", no serial transaksi saya adalah 4100.

Saya segera menelepon call center dan melakukan pengaduan, saya mendapat no referensi 11406931572 dimana saya dijanjikan penyelidikan selama 14 hari (bahkan mereka bilang di urgentkan, bisa kurang dari 14)

Namun setelah saya telusuri kasus serupa sudah berkali-kali terjadi dan tidak sedikit yang setelah 14 hari pun uangnya belum kembali, ini kalau pinjaman uang saja telat sehari berbunga lah ini udah uang ditelen gajelas karena apa, 2 minggu pula prosesnya.

Call center BNI tidak bebas pulsa dan setiap saya telfon tidak ada transparasi proses penyelidikan sudah sejauh apa, e-mail tidak pernah dibales, dm di twitter pun tidak bisa membahas kasus ini harus via BNI Call katanya, bahkan terakhir kali saya dm juga tidak dibalas.

Sekian aduan yang saya ingin sampaikan,saya masih menunggu pertanggungjawaban dari pihak BNI mengenai kasus ini, saya update terus mungkin saja ada yang pernah senasib. Sekarang sih sudah hari ke-14 dan belum ada perubahan apa-apa.

Yang pasti sih setelah uang kembali saya mau tutup akun, kapok diperlakukan kayak gini.

Diubah oleh kianakino21 23-03-2017 04:07
0
39.5K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan