bikinmuntabAvatar border
TS
bikinmuntab
Kembali Sindir Ahok, Habiburokhman: Monyet Juga Banyak yang Ajak Foto
JAKARTA, kini.co.id – Setelah menyindir soal ribuan karangan bunga yang diberikan warga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dengan sebutan jumlah orang bego di Jakarta dan sampah.
Lontaran pedas kembali disampaikan Kepala Bidang Advokasi DPP Gerindra, Habiburokhman.

Melalui akun twitternya, Habiburokman kembali melontarkan sindiranya dengan menyinggung soal sejuta KTP yang dikumpulkan oleh relawan ‘Teman Ahok’ saat mantan Bupati Belitung Timur itu ingin maju di Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen.

“Habis sampah KTP terbitlah sampah karangan bunga, dasar kaum pembuat sampah !!!,” tulis Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, Sabtu (29/4).

Tak hanya itu, ia juga menyindir soal ribuan warga yang antre untuk meminta foto bersama Ahok di Balaikota Jakarta.

“Monyet di kebun binatang juga banyak yg ngajak foto,” singkatnya.

Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini menyarankan agar Ahok – Djarot dan pendukungnya bisa ikhlas menerima kekalahan mereka di putaran kedua Pilkada DKI.

“Yang kalah sdh cukup waktu bersedih, jadikan kekalahan ini sbg momentum u sembuhkan penyakit hati , hilangkan iri, dengki dan kebencian,” ujarnya.

Seperti diketahui sejak Sabtu (22/4) lalu, karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan. Hingga sepekan ini jumlah karangan bunga telah mencapai tiga ribu lebih.

Ribuan karangan bunga itu diberikan warga sebagai bentuk dukungan kepada Ahok – Djarot, yang kalah di Pilkada DKI putaran kedua dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno, berdasarkan real count (KPU) DKI.


http://nasional.kini.co.id/2017/04/30/22312/kembali-sindir-ahok-habiburokhman-monyet-juga-banyak-yang-ajak-foto





Habiburokhman: Mau Tau Jumlah Orang Bego, Cek Aja Karangan Bunga di Balaikota


JAKARTA, kini.co.id – Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman kembali melontarkan sindiran pedasnya atas ribuan karangan bunga dari warga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.

Habiburokhman menilai, lewat karangan bunga di Balai Kota, dapat menentukan jumlah orang yang sangat bodoh di Jakarta.
“Mau tau jumlah orang bego di Jkt ? Check aja karangan bunga di Balaikota,” kata Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, Sabtu (29/4).

Bahkan pada cuitan lainnya, Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini, juga menyebut, ribuan karangan bunga itu menjelaskan adanya kekalahan secara memalukan.

“Soal karangan bunga itu hanya menjelaskan ada yg menang dg cara terhormat dan ada yg kalah secara memalukan,” ujarnya.
Sebelumnya, sejak Sabtu (22/4), karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat terus berdatangan ke Balaikota DKI.

Ribuan karangan bunga itu diberikan warga sebagai bentuk dukungan kepada Ahok-Djarot yang kalah di Pilkada DKI putaran kedua dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno, berdasarkan real count (KPU) DKI.

Bahkan hingga Jumat (28/4), jumlah karangan bunga untuk Ahok-Djarot telah melampaui 3.000 buah. Karangan-karangan bunga tersebut kini dipindahkan ke kawasan Monas dan sekitarnya, mengingat Balai Kota tak lagi bisa menampung bunga-bunga tersebut.



http://nasional.kini.co.id/2017/04/29/22309/habiburokhman-mau-tau-jumlah-orang-bego-cek-aja-karangan-bunga-di-balaikota





Wah terguncyang brpa Skala richter nich habiburokhman emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.6K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan