CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Jangan Asal Duduk! Salah-salah, Nyawa Ente Bisa 'Lewat'!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590be007dcd770f3198b456b/jangan-asal-duduk-salah-salah-nyawa-ente-bisa-lewat

Jangan Asal Duduk! Salah-salah, Nyawa Ente Bisa 'Lewat'!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
duduk di atas genteng juga bahaya gan emoticon-Hammer2
Pesawat SSJ100 dulu berarti salah duduk juga emoticon-Takut
Nice inpoh gan
wah nice info nih gan ane baru tau
ane lg du2k dpn pc pas bca jdul thread agn ane lgsung kaget n ane lngsung rubah posisi du2k ane ane tkut nywa ane melayngemoticon-Takutthngs info x ganemoticon-2 Jempol
Awas kena ambeien jika terlalu banyak duduk. Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, begitu juga dengan duduk yang berlebihan. Kalau waktu dikantor lebih baik diimbangi dengan jalan-jalan disekitar ruang kerja jika dirasa udah terlalu lama duduk di kursi, sekalian sambil peregangan otot-otot.
Thanks godok, untuk informasinya
Quote:


iya dok...
Kamsia ya saran dan inpohnya






Btw, ada doktor spesialis cinta gak?
hmmm trit bagus

bookmark dulu
Wihihi posisi duduk to. Kirain ndudukin anak jin. Wkwk
Pokoknya dudk nyaman bray.. gmn lg.. pake seadanya di rumah emoticon-Ngakak
Infomatif
sippppppppp
Suka pegel juga kalo duduk se tegak itu
Wah selama ini ane kalo ngantor engga pernah pake aturan cara duduk.... Nice info gan
untuk masalah kelamaan duduk,
biasa miband ane bakal geter kalo kelamaan duduk.
suruh bergerak di tempat

btw ngeri juga ya
emoticon-Bingung
Kasihan anak Warnet atau Rental PS lesehan emoticon-norose
yang penting jangan kelamaan duduk aja gan, mesti diimbangi dengan gerak dan jalan.
ane kalo lagi nugas di humz duduknya senyaman ane. habis gak ada meja belajar yang pas emoticon-Mewek
nice info gan. thx buat infonya 👍
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di