heaven.aboveAvatar border
TS
heaven.above
Soal Janji Tutup Alexis, Anies : Masa Gubernur Ngurusin Gituan
Mei 1, 2017



Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai janji akan menutup Hotel Alexis program prioritas mereka.

“Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas,” ujar M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4).

Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merupakan bagian kecil dari program Anies-Sandi. “Jangan yang kecil-kecil gitu disuruh,” ujar Taufik.

Namun, dia membantah bahwa penutupan Alexis bukan sekadar jargon Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. “Pada suatu saat nanti akan ketemu untuk ngurusin yang begituan, masa gubernur cuma ngurusin Alexis,” tutur Taufik. ‎

Menurut Taufik, program prioritas pasangan Anies-Sandi adalah rumah DP‎ nol rupiah. Karena itu, dia menambahkan, program itu harus dimasukkan di dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). “Makanya ini RPJMD-nya mesti kami buat dulu, sebagai payung hukumnya,” ucap Taufik.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies-Sandi akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober 2017.

http://www.katipol.com/800/2017/05/0...urusin-gituan/


Iya, iya.... nutup Alexis itu urusan sepele, remeh, bukan prioritas,.....nggak usah fokus ke situ..... Fokus aja ke Kartu Jakarta Jomblo.

emoticon-Leh Uga
0
136.2K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan