Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

henryzhang88Avatar border
TS
henryzhang88
KECEWA DENGAN SERVICE MANGPULSA.COM
Dear Kaskuser,

Sebelum saya menguraikan kronologi kejadian yang sedikit merugikan saya. Saya tidak ada sedikitpun pikiran untuk menjelekkan ataupun menjatuhkan nama dari yang bersangkutan. Semua ini hanya saya tulis karena saya perlu meng-komplain service yang diberikan kepada saya sebagai client kepada pihak yang merugikan saya secara materiil meskipun hanya sedikit.

KRONOLOGI:

- Pada hari Jum'at, tanggal 08/03/2014, saya membeli pulsa secara online pada langganan saya yaitu MangPulsa.com.
- Saya membeli pulsa Mentari dan AS masing-masin @10 ribu.
- Setelah itu muncul angka pembayaran yang harus dibayarkan beserta berita acara yang harus ditulis di kolom berita acara. Saya membayar via klikbca seperti biasanya.
- 5 Menit kemudian pulsa mentari 10 ribu masuk ke handphone adik saya. Tetapi status pulsa AS saya masih belum masuk.
- Karena saya tahu jika salah masukkan jumlah rupiah dan berita acara untuk pembayaran pulsa. Maka pihak MangPulsa tidak akan mengirim pulsa yang kita beli meskipun kita sudah bayar sehingga kita harus melaporkan kasus ini untuk meminta refund.
- Ternyata benar, jumlah rupiah yang saya masukkan salah, saya transfer sebesar 'Rp.10.052 yang seharusnya saya transfer Rp. 10.051.
- 5 menit setelah mengetahui saya salah masukkan jumlah rupiah. Segera saya refund uang saya dengan rencana mau saya transfer ulang untuk beli pulsa ulang.

BERIKUT INI BUKTI EMAIL REQUEST REFUND SAYA KE MANG.PULSA.COM
- KECEWA DENGAN SERVICE MANGPULSA.COM

- Setelah beberapa jam akhirnya saya mendapatkan balasan dari pihak MangPulsa. Saya benar-benar kecewa karena balasannya tidak sesuai dengan harapan.
BERIKUT BUKTI BALASAN EMAILNYA.

KECEWA DENGAN SERVICE MANGPULSA.COM

KESIMPULAN
Untuk MangPulsa.com, sebaiknya anda memberi jalan keluar yang terbaik tanpa harus melakukan cara seperti ini. Anda harus jeli melihat sistem bisnis anda. Tidak mungkin saya menghubungi orang yang menerima hak pulsa saya dan saya merasa Anda lah yang punya kewajiban untuk menyelesaikan masalah ini. Saya mengalami kejadian ini sudah kedua kalinya, yang pertama saya beli pulsa tetapi pulsanya sampai sekarang tidak pernah masuk ke handphone saya dan itu sudah 2 bulan yang lalu. Sebagai client tetap saya merasa kecewa. FIX YOUR SERVICE BRO!

Terima kasih.
Diubah oleh henryzhang88 08-03-2014 03:17
0
4.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan