Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
40 Penari telanjang di Jatim ditangkap, ada yang sedang lesbi
Kamis, 4 Mei 2017 19:29
40 Penari telanjang di Jatim ditangkap, ada yang sedang lesbi


Merdeka.com - Subdit IV Renakta (kekerasan anak dan wanita) Ditreskrimum Polda Jawa Timur menangkap 40 perempuan. Diduga perempuan yang diamankan hari Rabu (3/5) dinihari itu berprofesi sebagai striptis atau penari telanjang.

Kini puluhan perempuan tersebut masih menjalani pemeriksaan penyidik di ruang unit perlindungan perempuan dan anak (PPA).

Dari informasi didapat, 40 perempuan ini digerebek Rabu (3/5) dinihari di tempat hiburan berbeda. Ada yang di Surabaya, kemudian di wilayah Tulungagung, Jawa Timur. Rata-rata mereka dari usia 18 tahun hingga 25 tahun.

Saat dilakukan penggerebekan, mereka ada yang sedang menari dalam keadaan telanjang di sebuah ruangan tempat karaoke, untuk dipertontokan secara langsung di hadapan perempuan. Ada juga yang sedang bersenggama bermain sesama jenis, yakni lesbi.

Selain itu, polisi juga mengamankan para muncikari. "Ada tiga muncikari yang kita amankan. Sekarang masih diperiksa penyidik, termasuk penarinya yang saat digerebek sedang telanjang. Saya minta waktunya," terang Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jawa Timur Kombes Pol Agung Yudha.

Perwira tiga melati di pundak tersebut minta waktu, lantaran ada dugaan muncikari yang diamankan itu mempunyai jaringan cukup luas di wilayah Jawa Timur. Lantaran mampu mendatangkan perempuan yang masih berusia belia mulai dari pelajar hingga yang berusia 25 tahun.

"Tunggu saja. Ini masih dalam pemeriksaan penyidik," pungkas.

sumber

NO MULUS kalo mw mulus bawa sendiri, alna TS fakir mulus emoticon-Ngakak

elah ngebet amat ama mulus, sabar napeh nie baru ngumpulin nyari yang indo belum nemu

Spoiler for Mulus yang kw nantikan:


jadiin ijo lagi ooy, tambahin ijo emoticon-Ngakak
Diubah oleh karikai04 05-05-2017 14:32
0
11.2K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan