- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Memrise,belajar kosakata, bahasa, sejarah, ilmu pengetahuan, trivia dan hal-hal lain.


TS
lRlidwan
Memrise,belajar kosakata, bahasa, sejarah, ilmu pengetahuan, trivia dan hal-hal lain.
Oke langsung aja ya gan,sebelumnya ane ucapin terima kasih sama temen ane yang udah ngasih tau website ini,ane lupa ID KasKus-nya


Spoiler for Langsung aja:

Memrise adalah website yang dibuat untuk meningkatkan daya ingat dan belajar bahasa asing,website ini berisi pelajaran bahasa asing,misalnya Bahasa China,Jepang,Inggris,Prancis,Rusia,Jerman,dan ada juga Bahasa Indonesia.Tidak hanya belajar bahasa asing,di sini agan akan bisa belajar Seni dan Budaya dari negara lain,Matematika dan Sains,Alam Dunia,Profesional dan Karir,Entertainment,dan Trivia.Berikut ini adalah keterangan lebih lanjut tentang Memriseyang ditulis langsung oleh sang pencipta Memrise yang ane terjemahin pake Mbah Google karena ane gk lancar B.Inggris


Spoiler for About Memrise:
Resep kami untuk belajar usaha memiliki 3 bahan sederhana:
Yang pertama adalah ilmu. Kita terobsesi dengan menggunakan ilmu otak untuk membantu Anda belajar lebih cepat. Ini bukan taktik pemasaran - kita benar-benar ahli dalam hal ini. Dan dari hari pertama kami telah membangun Memrise untuk mewujudkan pengetahuan terbaik tentang cara kerja otak Anda, sehingga membantu Anda belajar dengan cepat dan mudah mungkin.
Kami menggunakan MEMS untuk membantu Anda membentuk hidup, kenangan sensorik. Kami menguji Anda terus-menerus, selalu memastikan untuk memberikan otak Anda hanya latihan yang tepat. Kami mengingatkan Anda apa yang Anda pelajari di kali ilmiah dioptimalkan sehingga kenangan Anda selalu tumbuh semakin kuat, dan tidak pernah dilupakan.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang prinsip-prinsip ilmiah kooky yang membuat kutu Memrise?
Encoding Rumit
Dalam rangka untuk belajar apa-apa, pertama Anda harus menghubungkannya dengan apa yang sudah Anda ketahui. Kenangan tidak disimpan begitu saja, Anda tahu, mereka selalu dibuat dengan membuat koneksi untuk kenangan yang ada. Sekarang, semakin banyak otak Anda lakukan untuk mengkodekan suatu fakta atau kata ["encode" adalah kata mewah untuk menghubungkan atau mengaitkan dengan apa yang sudah Anda ketahui], lebih kaya dan lebih kuat memori yang dihasilkan.
Memrise telah dirancang untuk membantu Anda terhubung setiap kata baru dalam terpadat, fashion paling jelas mungkin. Kami melakukan hal ini dengan MEMS. MEMS adalah kata rapi kami untuk potongan informasi menarik dan relevan yang Anda lihat di bawah setiap kata pada Memrise. Mems dapat mnemonik, etimologi, video lucu, foto, contoh kalimat: apa saja yang membantu menghubungkan apa yang Anda pelajari dan membawanya ke kehidupan. Memrise adalah sebuah komunitas indah mem-pembuat: kami percaya bahwa tidak ada ide atau fakta yang tidak dibuat lebih mudah untuk belajar dengan mem pilihan.
MEMS bekerja dengan baik ketika mereka merangsang indera Anda, imajinasi dan emosi Anda. Kenangan yang dihasilkan dari pemrosesan tersebut bertahan lebih lama, lebih menonjol sekadar menyenangkan dan memuaskan untuk mengingat.
Pengujian koreografer
Kami atlet memori di sini, jadi mengingat kenangan yang membuat otot-otot otak kita fleksibel. Itu salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat kenangan yang kuat, tahan lama dan meyakinkan.
Ilmu tentang bagaimana berbagai jenis tes memperkuat kenangan dalam cara yang berbeda adalah sangat kompleks, dan, tidak membosankan. Singkatnya, semakin otak Anda harus bekerja untuk mengingat memori, maka akan semakin memperkuat daya ingat bahwa sementara mengingat.
Pada Memrise, kami mengurus telaten untuk menguji kenangan Anda pada waktu dan dengan cara yang akan paling bermanfaat bagi mereka. Kami petani ahli di taman pengetahuan, dengan almanak yang fide bona petani tentang penelitian ilmiah untuk memandu kami saat kami membimbing Anda. Kami punya banyak trik bagus ilmu kognitif lengan baju kita bahwa kita menerjemahkan ke platform Memrise, sehingga kita adaptif dapat mengkalibrasi tes kami memberikan.
Pengingat Dijadwalkan
Susu asam. Roti berjamur. Freezer-dibakar ikan tongkat. Seperti masalah yang paling organik, kenangan bertahap membusuk dari waktu ke waktu. Jadi, penting untuk meninjau apa yang telah Anda pelajari untuk tetap segar.
Ahli memori kita telah menghabiskan panjang, tanpa tidur malam bermain-main dengan algoritma eksotis sehingga dapat tepat untuk memperkirakan titik di mana kau akan melupakannya. Itulah momen terbaik untuk diingatkan, bila memori Anda akan mendapatkan dorongan terbesar dalam kekuatan. Masuk akal, kan?
Dengan pelacakan ketika Anda harus meninjau dan mempraktekkan materi, kita melakukan kerja keras untuk Anda-membuat belajar Anda sebagai mudah dan menyenangkan mungkin.
Kesenangan
Yang kedua adalah menyenangkan. Kami ingin membuat kegiatan belajar bermain favorit Anda. Begitulah seharusnya: kita belajar terbaik bila kita santai, penasaran dan percaya diri, dan, setelah semua, dunia adalah tempat yang sangat menarik.
Jadi kita sudah berbelok fakta dan belajar bahasa menjadi sebuah permainan di mana Anda tumbuh taman berwarna-warni memori. Anda tumbuh dan air kenangan Anda di kebun memori, Anda zoom sampai leaderboards, dan Anda belajar bersama mempals Anda. Ini seperti sebuah permainan video bersalah.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kebun Memrise akan membantu Anda menyukai belajar?
Bagaimana Memrise Taman bekerja
Kenangan, seperti makhluk hidup, dilahirkan kecil dan halus. Pada awal kehidupan mereka sangat rentan, dan mereka membutuhkan waktu, perawatan dan diet seimbang untuk tumbuh kekuatan.
Dan bahkan sekali penuh dewasa, memori akan, seperti makhluk muda, masih memerlukan nutrisi teratur untuk tetap fit dan sehat.
Pada Memrise, terinspirasi oleh sifat organik dari memori Anda, kami telah menyalakan belajar menjadi sebuah permainan di mana Anda tumbuh Taman Memory. Setiap kata mulai hidup sebagai benih, Anda memeliharanya til kecambah di rumah kaca Anda (memori jangka pendek), dan kemudian Anda transfer ke kebun Anda (memori jangka panjang). Setelah di memori jangka panjang, Anda harus menyiramnya (meninjau) agar tidak layu (memudar).
Tahap 1: Pelajari kata-kata baru dengan menanam benih
Untuk mempelajari kata-kata di Memrise, Anda bibit (kata-kata baru) di Rumah Kaca (memori jangka pendek) tanaman. Ini adalah di mana kenangan Anda berada pada mereka yang paling halus dan paling membutuhkan cinta dan perhatian. Jadi selama fase awal ini, kami pastikan Anda diuji pada mereka dan mengingatkan mereka sangat sering, sehingga mereka mendapatkan akar-terus aman di otak Anda.
Science menunjukkan bahwa sejumlah besar pengulangan awal seperti tes dan memiliki pengaruh positif besar pada kesehatan jangka panjang memori, jadi kami telah membuatnya begitu bahwa dibutuhkan enam tes sukses untuk pabrik untuk menyelesaikan tumbuh.
Tahap 2: Meninjau kenangan jangka panjang = penyiraman taman Anda
Setelah kata sepenuhnya tumbuh dan di Garden Anda (memori jangka panjang), membutuhkan perhatian kurang dari itu ketika berada di Greenhouse Anda, tetapi Anda masih perlu untuk "air" secara berkala. Penyiraman kenangan menyegarkan dan penguatan, yang satu tidak melalui tes dan pengingat Memrise hati-hati dikalibrasi.
Memrise membantu Anda menargetkan penyiraman Anda untuk hanya tanaman yang membutuhkannya, sehingga Anda dapat menyimpan memori jangka panjang Anda dalam kesehatan baik dengan minimal waktu dan usaha.
Masyarakat
Yang ketiga adalah masyarakat. Kami percaya belajar harus sama kaya dan beragam sebagai dunia yang Anda pelajari tentang. Jadi dengan masyarakat kita sedang membangun semacam multimedia wonderland pembelajaran, di mana video, audio, penggunaan, mnemonik, etimologi dan banyak lagi membawa Anda belajar untuk hidup.
Kami percaya bahwa setiap peserta didik sebagian guru, dan kami berharap bahwa setelah Anda memulai, Anda akan segera memasok sedikit nuggets kecerdasan dan kebijaksanaan untuk membantu seluruh masyarakat saat mereka belajar!
Yang pertama adalah ilmu. Kita terobsesi dengan menggunakan ilmu otak untuk membantu Anda belajar lebih cepat. Ini bukan taktik pemasaran - kita benar-benar ahli dalam hal ini. Dan dari hari pertama kami telah membangun Memrise untuk mewujudkan pengetahuan terbaik tentang cara kerja otak Anda, sehingga membantu Anda belajar dengan cepat dan mudah mungkin.
Kami menggunakan MEMS untuk membantu Anda membentuk hidup, kenangan sensorik. Kami menguji Anda terus-menerus, selalu memastikan untuk memberikan otak Anda hanya latihan yang tepat. Kami mengingatkan Anda apa yang Anda pelajari di kali ilmiah dioptimalkan sehingga kenangan Anda selalu tumbuh semakin kuat, dan tidak pernah dilupakan.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang prinsip-prinsip ilmiah kooky yang membuat kutu Memrise?
Encoding Rumit
Dalam rangka untuk belajar apa-apa, pertama Anda harus menghubungkannya dengan apa yang sudah Anda ketahui. Kenangan tidak disimpan begitu saja, Anda tahu, mereka selalu dibuat dengan membuat koneksi untuk kenangan yang ada. Sekarang, semakin banyak otak Anda lakukan untuk mengkodekan suatu fakta atau kata ["encode" adalah kata mewah untuk menghubungkan atau mengaitkan dengan apa yang sudah Anda ketahui], lebih kaya dan lebih kuat memori yang dihasilkan.
Memrise telah dirancang untuk membantu Anda terhubung setiap kata baru dalam terpadat, fashion paling jelas mungkin. Kami melakukan hal ini dengan MEMS. MEMS adalah kata rapi kami untuk potongan informasi menarik dan relevan yang Anda lihat di bawah setiap kata pada Memrise. Mems dapat mnemonik, etimologi, video lucu, foto, contoh kalimat: apa saja yang membantu menghubungkan apa yang Anda pelajari dan membawanya ke kehidupan. Memrise adalah sebuah komunitas indah mem-pembuat: kami percaya bahwa tidak ada ide atau fakta yang tidak dibuat lebih mudah untuk belajar dengan mem pilihan.
MEMS bekerja dengan baik ketika mereka merangsang indera Anda, imajinasi dan emosi Anda. Kenangan yang dihasilkan dari pemrosesan tersebut bertahan lebih lama, lebih menonjol sekadar menyenangkan dan memuaskan untuk mengingat.
Pengujian koreografer
Kami atlet memori di sini, jadi mengingat kenangan yang membuat otot-otot otak kita fleksibel. Itu salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat kenangan yang kuat, tahan lama dan meyakinkan.
Ilmu tentang bagaimana berbagai jenis tes memperkuat kenangan dalam cara yang berbeda adalah sangat kompleks, dan, tidak membosankan. Singkatnya, semakin otak Anda harus bekerja untuk mengingat memori, maka akan semakin memperkuat daya ingat bahwa sementara mengingat.
Pada Memrise, kami mengurus telaten untuk menguji kenangan Anda pada waktu dan dengan cara yang akan paling bermanfaat bagi mereka. Kami petani ahli di taman pengetahuan, dengan almanak yang fide bona petani tentang penelitian ilmiah untuk memandu kami saat kami membimbing Anda. Kami punya banyak trik bagus ilmu kognitif lengan baju kita bahwa kita menerjemahkan ke platform Memrise, sehingga kita adaptif dapat mengkalibrasi tes kami memberikan.
Pengingat Dijadwalkan
Susu asam. Roti berjamur. Freezer-dibakar ikan tongkat. Seperti masalah yang paling organik, kenangan bertahap membusuk dari waktu ke waktu. Jadi, penting untuk meninjau apa yang telah Anda pelajari untuk tetap segar.
Ahli memori kita telah menghabiskan panjang, tanpa tidur malam bermain-main dengan algoritma eksotis sehingga dapat tepat untuk memperkirakan titik di mana kau akan melupakannya. Itulah momen terbaik untuk diingatkan, bila memori Anda akan mendapatkan dorongan terbesar dalam kekuatan. Masuk akal, kan?
Dengan pelacakan ketika Anda harus meninjau dan mempraktekkan materi, kita melakukan kerja keras untuk Anda-membuat belajar Anda sebagai mudah dan menyenangkan mungkin.
Kesenangan
Yang kedua adalah menyenangkan. Kami ingin membuat kegiatan belajar bermain favorit Anda. Begitulah seharusnya: kita belajar terbaik bila kita santai, penasaran dan percaya diri, dan, setelah semua, dunia adalah tempat yang sangat menarik.
Jadi kita sudah berbelok fakta dan belajar bahasa menjadi sebuah permainan di mana Anda tumbuh taman berwarna-warni memori. Anda tumbuh dan air kenangan Anda di kebun memori, Anda zoom sampai leaderboards, dan Anda belajar bersama mempals Anda. Ini seperti sebuah permainan video bersalah.
Ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kebun Memrise akan membantu Anda menyukai belajar?
Bagaimana Memrise Taman bekerja
Kenangan, seperti makhluk hidup, dilahirkan kecil dan halus. Pada awal kehidupan mereka sangat rentan, dan mereka membutuhkan waktu, perawatan dan diet seimbang untuk tumbuh kekuatan.
Dan bahkan sekali penuh dewasa, memori akan, seperti makhluk muda, masih memerlukan nutrisi teratur untuk tetap fit dan sehat.
Pada Memrise, terinspirasi oleh sifat organik dari memori Anda, kami telah menyalakan belajar menjadi sebuah permainan di mana Anda tumbuh Taman Memory. Setiap kata mulai hidup sebagai benih, Anda memeliharanya til kecambah di rumah kaca Anda (memori jangka pendek), dan kemudian Anda transfer ke kebun Anda (memori jangka panjang). Setelah di memori jangka panjang, Anda harus menyiramnya (meninjau) agar tidak layu (memudar).
Tahap 1: Pelajari kata-kata baru dengan menanam benih
Untuk mempelajari kata-kata di Memrise, Anda bibit (kata-kata baru) di Rumah Kaca (memori jangka pendek) tanaman. Ini adalah di mana kenangan Anda berada pada mereka yang paling halus dan paling membutuhkan cinta dan perhatian. Jadi selama fase awal ini, kami pastikan Anda diuji pada mereka dan mengingatkan mereka sangat sering, sehingga mereka mendapatkan akar-terus aman di otak Anda.
Science menunjukkan bahwa sejumlah besar pengulangan awal seperti tes dan memiliki pengaruh positif besar pada kesehatan jangka panjang memori, jadi kami telah membuatnya begitu bahwa dibutuhkan enam tes sukses untuk pabrik untuk menyelesaikan tumbuh.
Tahap 2: Meninjau kenangan jangka panjang = penyiraman taman Anda
Setelah kata sepenuhnya tumbuh dan di Garden Anda (memori jangka panjang), membutuhkan perhatian kurang dari itu ketika berada di Greenhouse Anda, tetapi Anda masih perlu untuk "air" secara berkala. Penyiraman kenangan menyegarkan dan penguatan, yang satu tidak melalui tes dan pengingat Memrise hati-hati dikalibrasi.
Memrise membantu Anda menargetkan penyiraman Anda untuk hanya tanaman yang membutuhkannya, sehingga Anda dapat menyimpan memori jangka panjang Anda dalam kesehatan baik dengan minimal waktu dan usaha.
Masyarakat
Yang ketiga adalah masyarakat. Kami percaya belajar harus sama kaya dan beragam sebagai dunia yang Anda pelajari tentang. Jadi dengan masyarakat kita sedang membangun semacam multimedia wonderland pembelajaran, di mana video, audio, penggunaan, mnemonik, etimologi dan banyak lagi membawa Anda belajar untuk hidup.
Kami percaya bahwa setiap peserta didik sebagian guru, dan kami berharap bahwa setelah Anda memulai, Anda akan segera memasok sedikit nuggets kecerdasan dan kebijaksanaan untuk membantu seluruh masyarakat saat mereka belajar!
Spoiler for :
Berikut ini SS dari Memrise

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Spoiler for Penciptanya gan:
Spoiler for Versi Androidnya:
Spoiler for Team:
Tim yang mengatur Memrise
Ed Cooke Pendiri, CEO
Ed mendirikan Memrise pada tahun 2010 dengan tujuan untuk membuat belajar benar-benar menyenangkan. Dia memimpin visi produk dan penemuan. Sebelumnya, ia menulis sebuah buku, adalah kolumnis untuk Times, menjadi Grandmaster Memory dan terlatih Josh Foer menjadi juara memori AS dalam setahun. Dia memegang gelar di bidang Ilmu Kognitif dan Filsafat dari Oxford dan Universitas Rene Descartes, Paris.
Bertanggung jawab untuk: visi Kreatif, teknologi pembelajaran
Dikenal: Pelajari urutan setumpuk mengocok kartu dalam 45 detik
Tanaman Favorit: Pitcher Plant Low
Ben Whately
Content & Komunitas
Ben adalah manajer komunitas Memrise, dan asisten kepala untuk semua konten-pencipta. Dalam kehidupan masa lalu, ia belajar sendiri Cina di bagian terpencil China utara, sebelum bergerak ke selatan untuk menemukan penjahit baju secara online di Shanghai. Dalam waktu luangnya, ia juga mendirikan sebuah pabrik restorasi motor tua di Beijing, dan menulis beberapa buku.
Bertanggung jawab: Mengatur visi untuk pembuatan konten dan membantu mewujudkannya
Dikenal: Membuat puns tonal, minum teh Cina
Tanaman Favorit: Bambu
Kevin Rooney
Disain
Kev, jika tidak tahu sebagai Roonio, telah dengan Memrise sejak sebelum perusahaan ada. Dia di mana-mana kreatif perusahaan: perancang dari segala sesuatu yang Anda lihat di situs, pembuat film belakang spektakuler Valentine Day Video kami, fotografer balik ini ditembak sejarah, otak di balik "Tumbuh pikiran Anda" slogan kami. Kev memiliki gelar dari IADT Dun Laoghaire, dan berasal dari Co Sligo, Irlandia. Memeriksa beberapa hal lain, seperti portofolionya, atau aliran Flickr.
Bertanggung jawab untuk: Desain, ilustrasi, fotografi
Dikenal: calon karyawan Vet melalui pint cerewet dari guinness
Tanaman Favorit: pohon Darah Naga
Eliot York
Produk
Eliot bekerja untuk mentransformasikan ide produk menjadi kenyataan. Dalam kehidupan sebelumnya, ia bekerja di Goldman Sachs, yang ia berhasil lolos di hari-hari terakhir pemerintahan Bush. Dia adalah pencipta Hello Puisi dan memiliki gelar di bidang Ilmu Komputer dari Cornell.
Bertanggung jawab untuk: Produk, teknik
Dikenal: Bicara dengan Terrier Welsh hewan peliharaan, Rose
Tanaman Favorit: Jasminum officinale
Adam Johnson
Penuh tumpukan Dev
Adam adalah alpha kutu kami dan resident DJ. Dia memulai sebuah perusahaan video game ketika ia berusia 16 tahun, telah menjadi DJ di Inggris dan adalah antusias untuk perjalanan dan pembelajaran. Dia lulus Imperial College dengan segala macam hadiah dan penghargaan pada tahun 2011.
Bertanggung jawab untuk: Tumpukan yang penuh
Dikenal: DJ di Ministry of Sound
Tanaman Favorit: Venus Fly Trap
Tancredi Trugenberger
Dev Kreatif
Kode Tanc yang Memrise front-end, dan melibatkan berat dengan UX. Dibesarkan di Milan, ia mulai merancang dan coding sementara hampir keluar dari popok dan sudah tidak tampak lagi. Hati-hati untuk tidak membiarkan sekolah atau universitas mendapatkan di jalan pendidikan nya, dia seorang pengrajin dalam tradisi Milanese besar.
Bertanggung jawab untuk: pembangunan Front-end, UX
Dikenal: Tekankan bahwa kita hidup dalam fase dekaden kreativitas teknologi, sangat membutuhkan reinvention
Tanaman Favorit: Cactus
Giovanni Lodi
iOS Insinyur
Giovanni adalah seorang insinyur iOS dengan kesukaan untuk permainan-desain, ia adalah pencipta stroop-terinspirasi iPhone permainan youare. Seorang perenang berpengalaman, Giovanni juga kehidupan-penjaga berpengalaman. Ia lulus dengan gelar di bidang Rekayasa Perangkat Lunak dari La Università degli Studi di Ferrara.
Bertanggung jawab untuk: Menciptakan sebuah aplikasi dengan kucing di dalamnya
Dikenal: Mendaki pohon obsesif, membongkar benda
Tanaman Favorit: Sequoia
Jason Chin
Mobile Developer
Jason adalah insinyur mobile dan pengembang game. Setelah bekerja pada banyak permainan shooty shooty sukses, ia adalah pendukung kuat untuk desain permainan artistik dan bertujuan untuk meningkatkan signifikansi budaya mereka. Ia lulus dengan gelar di bidang Computing di Imperial College.
Bertanggung jawab untuk: Mobile pembangunan
Dikenal: Kerjakan pekerjaan rumah Jepang-nya saat makan siang.
Tanaman Favorit: Sakura
Jason Hobbs
Mobile Developer
Setelah muncul keluar rahim dengan Nintendo pengendali di tangannya, Jason mempelajari Game Komputer Teknologi di Abertay Dundee, Skotlandia. Dia kemudian menghabiskan 2 tahun menatap Lara Croft pixelated bawah dan mendorong ragdolling zombie off dari ketapel sebelum bergabung Memrise untuk membuat kesempurnaan pendidikan. Dia Skydives di akhir pekan untuk bersantai!
Bertanggung jawab untuk: Membuat pembelajaran di toilet mungkin
Dikenal: Lakukan pengamatan mencolok
Tanaman Favorit: tanaman Piranha
Darren Smith
Produk Timbal
Darren duduk di persimpangan desain, pengembangan & strategi. Dia memperjuangkan pengalaman pengguna pada sekelompok startups teknologi termasuk Pikiran Permen dan telah merancang dan membangun di web selama 10 + tahun. Dia memegang MSc dalam Interaksi Manusia Komputer dari UCL.
Bertanggung jawab untuk: Strategi Produk, UX
Dikenal: tarian Salsa seperti Kuba
Tanaman Favorit: Brokoli
Jenny Duckett
Back-end Dev
Jenny adalah pengembang otodidak yang membudidayakan hutan kita data belajar dan menerapkan wawasan terhadap proses pembangunan. Dia memiliki kesukaan untuk tata bahasa Jerman, gelar dalam Antropologi Sosial, kecenderungan untuk berjalan ke atas bukit terdekat dan musisi klasik freelance.
Bertanggung jawab untuk: Data-pertemuan, pengembangan
Dikenal: Memecahkan (dan kadang-kadang diatur) teka-teki silang samar
Tanaman Favorit: Teka-teki monyet pohon
Nick Hodges
Ponsel Timbal
Nick bergabung Memrise pada Desember 2012 untuk mengepalai tim pengembangan mobile, meninggalkan dia lima tahun pengalaman dalam game mobile (dan jejak terpercik panjang zombie mati). Sebelum bahwa ia adalah seorang guru sekolah dasar di Jepang, dan sering kali memberikan penjelasan teknis yang kompleks dengan bantuan palu melengking.
Bertanggung jawab untuk: Membuat aplikasi kita berjalan pada apa pun dia bisa mendapatkan tangannya di
Dikenal: Minum dalam jumlah besar demi bawah pohon ceri
Tanaman Favorit: Pohon Cherry
Chris Nater
Web Developer
Lahir dan dibesarkan sebagai seorang Eropa sejati, Chris memiliki 2 kebangsaan, tinggal di 3 negara dan berbicara 4 bahasa. Sepanjang, ia telah mempelajari dan mengasah keterampilan dalam seni misterius coding dan dapat dilihat secara teratur melanggar hal-hal di memrise.com. Sebuah hardcore techno (logis) iblis, setiap saat tidak dihabiskan di depan komputer adalah kesempatan untuk pergi ke rave atau merenungkan singularitas teknologi yang akan datang.
Bertanggung jawab untuk: Teknik seluruh stack
Dikenal: Membuat lelucon mengerikan
Tanaman Favorit: Cactaceae
John Duffill
Produser Eksekutif
John memastikan bahwa kita mencapai tenggat waktu kami, tapi tidak dalam cara yang menakutkan. Dia memiliki latar belakang dalam desain game mobile, bekerja sama dengan orang-orang seperti Activision, Square Enix dan Konami, dan suka untuk membiarkan keunggulan kompetitif mendapatkan lebih baik dari dia - terutama di meja biliar. Dikenal sebagai Duff, duffles, Doufflé, Duffleton dll; John berharap dia tinggal di tahun 1920-an ketika orang dihormati minuman berkelas.
Bertanggung jawab untuk: Mempertahankan fokus tim dan moral (melalui kontak tubuh)
Dikenal: Dapatkan "ramah mabuk"
Tanaman Favorit: Bluebells
Andrea Ambu
Ninjeneer
Andrea adalah seorang geek euro-nomad: ia tinggal di Cagliari, Milan, Zurich dan London. Dia baru saja bergabung Memrise untuk membuat mendengkur semua kucing di kantor dan membantu untuk memecahkan masalah skalabilitas terkait lainnya.
Bertanggung jawab untuk: Backend dan prasarana
Dikenal: Antani solar plexus mengatakan apa puns dan illusionism.
Tanaman Favorit: Lemon Tree
Ed Cooke Pendiri, CEO
Ed mendirikan Memrise pada tahun 2010 dengan tujuan untuk membuat belajar benar-benar menyenangkan. Dia memimpin visi produk dan penemuan. Sebelumnya, ia menulis sebuah buku, adalah kolumnis untuk Times, menjadi Grandmaster Memory dan terlatih Josh Foer menjadi juara memori AS dalam setahun. Dia memegang gelar di bidang Ilmu Kognitif dan Filsafat dari Oxford dan Universitas Rene Descartes, Paris.
Bertanggung jawab untuk: visi Kreatif, teknologi pembelajaran
Dikenal: Pelajari urutan setumpuk mengocok kartu dalam 45 detik
Tanaman Favorit: Pitcher Plant Low
Ben Whately
Content & Komunitas
Ben adalah manajer komunitas Memrise, dan asisten kepala untuk semua konten-pencipta. Dalam kehidupan masa lalu, ia belajar sendiri Cina di bagian terpencil China utara, sebelum bergerak ke selatan untuk menemukan penjahit baju secara online di Shanghai. Dalam waktu luangnya, ia juga mendirikan sebuah pabrik restorasi motor tua di Beijing, dan menulis beberapa buku.
Bertanggung jawab: Mengatur visi untuk pembuatan konten dan membantu mewujudkannya
Dikenal: Membuat puns tonal, minum teh Cina
Tanaman Favorit: Bambu
Kevin Rooney
Disain
Kev, jika tidak tahu sebagai Roonio, telah dengan Memrise sejak sebelum perusahaan ada. Dia di mana-mana kreatif perusahaan: perancang dari segala sesuatu yang Anda lihat di situs, pembuat film belakang spektakuler Valentine Day Video kami, fotografer balik ini ditembak sejarah, otak di balik "Tumbuh pikiran Anda" slogan kami. Kev memiliki gelar dari IADT Dun Laoghaire, dan berasal dari Co Sligo, Irlandia. Memeriksa beberapa hal lain, seperti portofolionya, atau aliran Flickr.
Bertanggung jawab untuk: Desain, ilustrasi, fotografi
Dikenal: calon karyawan Vet melalui pint cerewet dari guinness
Tanaman Favorit: pohon Darah Naga
Eliot York
Produk
Eliot bekerja untuk mentransformasikan ide produk menjadi kenyataan. Dalam kehidupan sebelumnya, ia bekerja di Goldman Sachs, yang ia berhasil lolos di hari-hari terakhir pemerintahan Bush. Dia adalah pencipta Hello Puisi dan memiliki gelar di bidang Ilmu Komputer dari Cornell.
Bertanggung jawab untuk: Produk, teknik
Dikenal: Bicara dengan Terrier Welsh hewan peliharaan, Rose
Tanaman Favorit: Jasminum officinale
Adam Johnson
Penuh tumpukan Dev
Adam adalah alpha kutu kami dan resident DJ. Dia memulai sebuah perusahaan video game ketika ia berusia 16 tahun, telah menjadi DJ di Inggris dan adalah antusias untuk perjalanan dan pembelajaran. Dia lulus Imperial College dengan segala macam hadiah dan penghargaan pada tahun 2011.
Bertanggung jawab untuk: Tumpukan yang penuh
Dikenal: DJ di Ministry of Sound
Tanaman Favorit: Venus Fly Trap
Tancredi Trugenberger
Dev Kreatif
Kode Tanc yang Memrise front-end, dan melibatkan berat dengan UX. Dibesarkan di Milan, ia mulai merancang dan coding sementara hampir keluar dari popok dan sudah tidak tampak lagi. Hati-hati untuk tidak membiarkan sekolah atau universitas mendapatkan di jalan pendidikan nya, dia seorang pengrajin dalam tradisi Milanese besar.
Bertanggung jawab untuk: pembangunan Front-end, UX
Dikenal: Tekankan bahwa kita hidup dalam fase dekaden kreativitas teknologi, sangat membutuhkan reinvention
Tanaman Favorit: Cactus
Giovanni Lodi
iOS Insinyur
Giovanni adalah seorang insinyur iOS dengan kesukaan untuk permainan-desain, ia adalah pencipta stroop-terinspirasi iPhone permainan youare. Seorang perenang berpengalaman, Giovanni juga kehidupan-penjaga berpengalaman. Ia lulus dengan gelar di bidang Rekayasa Perangkat Lunak dari La Università degli Studi di Ferrara.
Bertanggung jawab untuk: Menciptakan sebuah aplikasi dengan kucing di dalamnya
Dikenal: Mendaki pohon obsesif, membongkar benda
Tanaman Favorit: Sequoia
Jason Chin
Mobile Developer
Jason adalah insinyur mobile dan pengembang game. Setelah bekerja pada banyak permainan shooty shooty sukses, ia adalah pendukung kuat untuk desain permainan artistik dan bertujuan untuk meningkatkan signifikansi budaya mereka. Ia lulus dengan gelar di bidang Computing di Imperial College.
Bertanggung jawab untuk: Mobile pembangunan
Dikenal: Kerjakan pekerjaan rumah Jepang-nya saat makan siang.
Tanaman Favorit: Sakura
Jason Hobbs
Mobile Developer
Setelah muncul keluar rahim dengan Nintendo pengendali di tangannya, Jason mempelajari Game Komputer Teknologi di Abertay Dundee, Skotlandia. Dia kemudian menghabiskan 2 tahun menatap Lara Croft pixelated bawah dan mendorong ragdolling zombie off dari ketapel sebelum bergabung Memrise untuk membuat kesempurnaan pendidikan. Dia Skydives di akhir pekan untuk bersantai!
Bertanggung jawab untuk: Membuat pembelajaran di toilet mungkin
Dikenal: Lakukan pengamatan mencolok
Tanaman Favorit: tanaman Piranha
Darren Smith
Produk Timbal
Darren duduk di persimpangan desain, pengembangan & strategi. Dia memperjuangkan pengalaman pengguna pada sekelompok startups teknologi termasuk Pikiran Permen dan telah merancang dan membangun di web selama 10 + tahun. Dia memegang MSc dalam Interaksi Manusia Komputer dari UCL.
Bertanggung jawab untuk: Strategi Produk, UX
Dikenal: tarian Salsa seperti Kuba
Tanaman Favorit: Brokoli
Jenny Duckett
Back-end Dev
Jenny adalah pengembang otodidak yang membudidayakan hutan kita data belajar dan menerapkan wawasan terhadap proses pembangunan. Dia memiliki kesukaan untuk tata bahasa Jerman, gelar dalam Antropologi Sosial, kecenderungan untuk berjalan ke atas bukit terdekat dan musisi klasik freelance.
Bertanggung jawab untuk: Data-pertemuan, pengembangan
Dikenal: Memecahkan (dan kadang-kadang diatur) teka-teki silang samar
Tanaman Favorit: Teka-teki monyet pohon
Nick Hodges
Ponsel Timbal
Nick bergabung Memrise pada Desember 2012 untuk mengepalai tim pengembangan mobile, meninggalkan dia lima tahun pengalaman dalam game mobile (dan jejak terpercik panjang zombie mati). Sebelum bahwa ia adalah seorang guru sekolah dasar di Jepang, dan sering kali memberikan penjelasan teknis yang kompleks dengan bantuan palu melengking.
Bertanggung jawab untuk: Membuat aplikasi kita berjalan pada apa pun dia bisa mendapatkan tangannya di
Dikenal: Minum dalam jumlah besar demi bawah pohon ceri
Tanaman Favorit: Pohon Cherry
Chris Nater
Web Developer
Lahir dan dibesarkan sebagai seorang Eropa sejati, Chris memiliki 2 kebangsaan, tinggal di 3 negara dan berbicara 4 bahasa. Sepanjang, ia telah mempelajari dan mengasah keterampilan dalam seni misterius coding dan dapat dilihat secara teratur melanggar hal-hal di memrise.com. Sebuah hardcore techno (logis) iblis, setiap saat tidak dihabiskan di depan komputer adalah kesempatan untuk pergi ke rave atau merenungkan singularitas teknologi yang akan datang.
Bertanggung jawab untuk: Teknik seluruh stack
Dikenal: Membuat lelucon mengerikan
Tanaman Favorit: Cactaceae
John Duffill
Produser Eksekutif
John memastikan bahwa kita mencapai tenggat waktu kami, tapi tidak dalam cara yang menakutkan. Dia memiliki latar belakang dalam desain game mobile, bekerja sama dengan orang-orang seperti Activision, Square Enix dan Konami, dan suka untuk membiarkan keunggulan kompetitif mendapatkan lebih baik dari dia - terutama di meja biliar. Dikenal sebagai Duff, duffles, Doufflé, Duffleton dll; John berharap dia tinggal di tahun 1920-an ketika orang dihormati minuman berkelas.
Bertanggung jawab untuk: Mempertahankan fokus tim dan moral (melalui kontak tubuh)
Dikenal: Dapatkan "ramah mabuk"
Tanaman Favorit: Bluebells
Andrea Ambu
Ninjeneer
Andrea adalah seorang geek euro-nomad: ia tinggal di Cagliari, Milan, Zurich dan London. Dia baru saja bergabung Memrise untuk membuat mendengkur semua kucing di kantor dan membantu untuk memecahkan masalah skalabilitas terkait lainnya.
Bertanggung jawab untuk: Backend dan prasarana
Dikenal: Antani solar plexus mengatakan apa puns dan illusionism.
Tanaman Favorit: Lemon Tree
Spoiler for Ed Cooke:

Spoiler for Ben Whately:

Spoiler for Kevin Rooney:
Spoiler for Eliot York:

Spoiler for Adam Johnson:

Spoiler for Tancredi Trugenberger:

Spoiler for Giovanni Lodi:

Spoiler for Jason Chin:

Spoiler for Jason Hobbs:
Spoiler for Darren Smith:

Spoiler for Jenny Duckett:
Spoiler for Nick Hodges:

Spoiler for Chris Nater:

Spoiler for John Duffill:

Spoiler for Andrea Ambu:

Spoiler for Penutup:
Mungkin segini dulu Thread yang ane buat,apabila ada waktu Insya Allah ane Update,and Correct Me If I Wrong 
TS menerima

Tapi jangan dikasih
And maaf kalo ada salah kata atau
,maklum ane Newbie yang jarang buka KasKus,
Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr.Wb

TS menerima


Tapi jangan dikasih

And maaf kalo ada salah kata atau


Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0
4K
Kutip
14
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan