cepotpotAvatar border
TS
cepotpot
Senja dan Bintang Di Langit Pantai kota Jogjakarta
Sebuah rencana liburan yg penuh lika liku memaksa kita membuat lengkungan palsu di bibir yg bernama senyuman. Ya , ada benarnya pelangi indah muncul setelah mendung dan derasnya hujan berpulang..

Senja yg hangat dengan taburan bintang di pelataran langit kota gudeg , ah seketika terlintas surah ar rahman ayat 55 .. Sebuah kombinasi pertunjukan alam yg begitu memukau emoticon-Matabelo
Ya aku begitu suka mengagumi hangatnya senja dan kerlipan bintang di langit malam .
Dan tidak seorangpun peduli akan hal itu . tapi di sore itu aku mendapatkan dua hal yg ku kagumi sekaligus dalam satu waktu , momen yg begitu berkesan , dan KAMU terimakasih sudah menanggapi celotehku tentang senja dan bintang .. Ya kamu orang pertama yg menanggapiku tentang senja dan bintang .. Bagiku itu sebuah momen berkesan dan tak kan pernah dapat kulupa , aku gak bisa memilih dengan siapa aku menikmati senja , dengan siapa aku bercerita tentang bintang , ya kenangan memang terjadi dengan sendirinya tanpa kita bisa merekayasa .. Closing holiday yg sungguh istimewa dengan senja , bintang dan kamu .. Thanks untuk momen yg berkesan dan istimewa ini ..
Terimakasih tuhan kau telah menunjukkan sebuah KEINDAHAN sebelum kita berpamit pulang dari kota jogja ..

Jogjakarta 16 April 2017 pkl : 17.45 wib.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan