alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Asyik Konvoi, Para Pelajar ini Kocar - Kacir Disiram Air Emak-emak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909b554dac13e024d8b4569/asyik-konvoi-para-pelajar-ini-kocar---kacir-disiram-air-emak-emak

Asyik Konvoi, Para Pelajar ini Kocar - Kacir Disiram Air Emak-emak

Mungkin sudah jadi budaya bagi pelajar di Indonesia menjadikan konvoi kendaraan bermotor sebagai ajang perayaan kelulusan sekolah tingkat akhir. Salah satunya yang terjadi di daerah jawa timur ini. Puluhan pelajar kocar-kacir sebab disiram seorang emak-emak yang merasa terganggu oleh konvoi tersebut. emoticon-Wakaka

Quote:


Quote:


Semoga bisa jadi pelajaran untuk pelajar yang sedang konvoi, mending pake jas hujan dulu sebelum berangkat emoticon-Wkwkwk

Sumber:
http://faktualnews.co/konvoi-kelulus...air-emak-emak/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sikat maaaaak
asal gk nangis aja abis di siram
kwkwk..lapangan gulun madiun itu emoticon-Ngakak
harusnya siram bensin aj biar gregetemoticon-Big Grin
untung aja gak disiram air keras emoticon-Wakaka
malah jadi kriminal ntar emaknya emoticon-Ngakak (S)
disiram pake air bekas cuci piring aja bu
Quote:


Air bekas cucian popok dong biar Greng!!!!
Ntapz kali mak emoticon-Leh Uga
bisaan si emak
mantap mak, siram pake air kobokan biar seger emoticon-Leh Uga
untung ga di lempar panci emoticon-Wakaka
lanjutkan mak emoticon-Ngakak
emak si ts emang mantepemoticon-2 Jempol
Emak nya tau tuh anak dr pagi blom mandi pasti
emaknya risih kali yak liat baju dicoret coret..
siram aja biar bersih emoticon-EEK!
Quote:


Lho iyo kah? Anak SMA mana iku
Emak2 bales dendam dulunya dia yg disiram aer.........emoticon-Wakaka
klw pake air comberan lebih mantep siramannya,,, atau aer kencing,,, atau pake aer es
uwooh mantap nih si emak emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di