travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Cowok Ini Bertanya, Apa Sih Dampaknya Setelah Berhubungan Seks dengan Ayam?

Gak bisa disangkal lagi jika manusia sebagai makhluk hidup mempunyai kebutuhan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah kebutuhan biologis (ena-ena). Banyak alasan manusia harus memenuhi kebutuhan yang satu ini selain untuk kesehatan, salah satunya adalah dengan memiliki keturunan. Sebagai warga negara yang baik dan beragama, tentunya kebutuhan biologis hanya boleh didapat setelah menikah. Betul?

Umumnya, manusia melakukan hubungan dengan sesama manusia. Namun bisa Agan bayangkan jika manusia melakukan hubungan badan dengan seekor ayam. Bukan ayam kampus, melainkan ayam beneran yang biasa kita makan di warung pecel lele. Inilah yang terjadi manakala ada seorang netizen yang kedapatan mencurahkan hatinya, karena gelisah dengan apa yang terjadi selanjutnya setelah dirinya melakukan hubungan badan dengan seekor ayam yang belum diketahui namanya tersebut.


Dari kisah ini dapat kita ambil pelajaran jika menjadi jomblo menahun merupakan masa dimana akal sehat menjadi rawan untuk dirusak akibat hasrat yang sudah lama ditahan dan tak tahu kemana untuk disalurkan.

Thread ini TS akhiri dengan pertanyaan, adakah disini yang bisa menjawab keluhan Agan diatas?
emoticon-Cool
Diubah oleh travelingyukk 03-05-2017 14:08
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
71.7K
523
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan