davis166Avatar border
TS
davis166
Fakta Raisa dan Isyana, Agan Pilih yang Mana?


Indonesia terpecah belah ketika Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati hadir di blantika musik Indonesia. Dua sosok penyanyi muda, cantik, dengan suara merdu itu menghembuskan aroma persaingan di antara dua penggemarnya. Pria-pria pun terjangkit dilema mendalam, pilih Raisa atau Isyana Gan? Banyak orang yang mulai membanding-bandingkan sosok keduanya. Padahal, Raisa dan Isyana berteman baik loh.



Menepis semua perbandingan tentang sosok mereka, Raisa dan Isyana malah tampil berdua menyanyikan lagu Anganku Anganmu. Dunia musik dibikin geger sama kolaborasi ini Gan! Gak usah pusing, nih ane ceritain mengapa Raisa dan Isyana itu susah untuk dipilih salah satu.

Kecantikan yang Udah Gak Terbantahkan



Kalau ngomongin cantik, kecantikan mereka berdua udah gak perlu diperdebatkan lagi lah. Wajah mereka yang cantiknya khas Indonesia itu udah jadi standar cewek cantik versi kaum adam. Kulit putih mulus dengan rambut panjang yang bikin pengen ngelus-ngelus sayang kepala mereka, dan senyum manis yang senantiasa merekah dari Raisa dan Isyana, siapa juga yang gak kelepek-kelepek liat mereka berdua.

Suaranya Bikin Adem Jiwa



Suara bagus tentu jadi modal utama mereka sebagai penyanyi solo. Saking bagusnya, kayaknya mereka kalau lagi ngomong biasa aja kedengaran merdu banget Gan. Sebelum jadi penyanyi profesional, Raisa dan Isyana sama-sama sering meng-cover lagu dan meng-upload nya di youtube. Dari situlah nama mereka mulai dikenal masyarakat.

Bukan Musisi Karbitan



Kalau melihat perjalanan karir Raisa dan Isyana, ane sih gak heran mereka bisa sukses seperti sekarang. Bakat bermusik mereka berdua sudah terasah sejak dini. Sebelum nyanyi solo, Raisa pernah tergabung di bandnya Kevin Aprilio, dan udah sering bernyanyi di kafe-kafe. Sementara Isyana mengambil kuliah musik di Inggris, dan memenangkan banyak kompetisi menyanyi dan membuat lagu.

Jago Main Piano



Gak cuma punya suara merdu, Raisa dan Isyana juga jago main piano loh. Raisa dan Isyana sering bernyanyi sambil memainkan piano dengan jari-jemari lentik mereka.

Gaya Berpakaian Cantik Tapi Gak Lebay



Selain semua bakat yang mereka miliki, Raisa dan Isyana juga seringkali terlihat stylish dalam penampilannya di atas panggung maupun dalam keseharian. Meski begitu cara berpakaian mereka gak lebay dan terlihat pas banget dikenakan. Gak heran Raisa dan Isyana juga sering jadi inspirasi cewek-cewek untuk memilih model baju.

Penyayang Binatang



Penyayang binatang adalah nilai tambah untuk dua penyanyi cantik ini. Raisa memelihara kucing, sementara Isyana memelihara anjing. Mereka juga suka berpose sama hewan peliharaan kesayangan mereka ini. Jadi pengen disayang juga dehhhh...

Suka Menyegarkan Timeline dengan Selfie



Raisa dan Isyana suka berfoto group selfie juga loh. Group selfie mereka bagaiakan mata air di gurun pasir yang selalu sukses menyegarkan timeline instagram ane. Wajah mereka yang polos aja udah cantik membuat mereka gak perlu make up berlebihan untuk bisa bikin mata kita melek liatin instagram. Bangun tidur aja cakep banget Gan!

Itulah 7 persamaan Raisa dan Isyana yang bikin Agan-agan makin dilema mau milih yang mana. Gak usah dipilih Gan, karena mereka emang gak bisa dipilih. Mereka bakalan manggung barengkok. Jadi daripada pilih salah satu, mendingan liat dua-duanya aja Gan!












Diubah oleh davis166 03-05-2017 05:25
0
100.3K
558
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan