CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Keren Ini Pilih Jualan Sate di Swiss, Gajinya Kayak Direktur BUMN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59084b3612e2579b3c8b456e/pria-keren-ini-pilih-jualan-sate-di-swiss-gajinya-kayak-direktur-bumn

Pria Keren Ini Pilih Jualan Sate di Swiss, Gajinya Kayak Direktur BUMN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
Apalah daya gaji tinggi, kalau biaya hidup juga tinggi #CMIIW
BUMN itu gue denger gajinya paling tinggi mandiri...

Gaji dirutnya 800 juta perbulan..

Itu belum termasuk tantim senilai bbrp % dari labanya...

Kalo di itung2 sekitar 2-3 M perbulan pendapatan bersihnya.. emoticon-Cool
Gue juga ikutan jual rondelah ya
Kalo ane mau buka warkop indomie di eropa emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Horang Indonesia..
tusuk, tarik,gigit,kunyah.... ena
mantap bang emoticon-Big Grin
salute,pindah dari zona nyaman
wow keren sekali lhooo gan, bisa jualan sate di Swiss itu sudah sangat hebat sekali lhooo gan
Quote:


apa salahnya coba nyebut gaji
ane malah pengen nusuk cewe swiss gan
di swiss gaji gede pengeluaran gede juga....

yang jadi pertanyaan apakah disana, si sate ini udah mendapat perhatian sebesar steak?
Quote:


Yoi gan harusnya kan bahasanya meraup untung ya bukan gaji emoticon-Bingung
pinter nyari peluang, disana kan emang nggak ada yang jualan sate
Gajinya mana breee????
Ntaps emoticon-Leh Uga
bang bakar akuh dengan cinta mu bang
bakar aku bwaangggghh
Gajinya mana?
kok ganteng yaaa? mau deh jadi pelayannya, eh.. tapi si abangnya udah nikah.. emoticon-Turut Berduka
Wow jualan sate di swiss,, disana penghasilan gede, tp pasti pengeluaran jg gede emoticon-Big Grin
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di