Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JoustAvatar border
TS
Joust
Siapa Yang Mau Tanggungjawab? KASKUS, TELKOMSEL, atau LIONPARCEL
Mimin dan momod yth,

Langsung aja. Tanggal 18 April 2017 saya melakukan pemesanan dan pembayaran kartu perdana pascabayar Telkomsel melalui KaskusFJB. Setelah 2 minggu lebih menunggu, saya dapat telepon dari yang mengaku CS LionParcel dengan nomor 021-2258-0873 pada Selasa 2 Mei 2017 jam 17,.37.

Pihak LionParcel yang telah menuliskan remarks "Delivered" to SubCon sejak 27 April 2017 melaporkan kalau paket kartu perdana pesanan saya JATUH dan HILANG. Dan LionParcel akan mengirimkan email untuk formulir claim.

Siang ini saya berkunjung ke GRAPARI di Wisma Alia, Gambir.
Dari hasil perbincangan dengan CSO bernama mas Kelvin, dan team leadernya, bernama mas Ami, ada kesimpulan:

1. Sepengetahuan mereka, Telkomsel tidak ada kerjasama dengan Kaskus (Darta Media Indonesia) untuk pemesanan dan pembelian HALO KICK, alias tidak resmi,

2. Nomor yang sudah saya pesan juga statusnya "sudah direserved," yang artinya, saya yang sudah memesan, registrasi, dan membayar dua kartu tersebut tidak bisa mengurus di GRAPARI Telkomsel,

3. Menurut keduanya, "Jika memesan langsung ke Grapari, maka tidak perlu membayar 100ribu, seperti yang sudah dikenakan Kaskus."

Dari ketiga kesimpulan tersebut, saya sebagai user merasa sangat dibingungkan dengan pelayanan 3 perusahaan besar nasional yang terkesan saling lempar tanggungjawab. Sejumlah email ke cs@kaskusnetworks.com dan cs@telkomsel.co.id pun sekedar direply "akan dicek" dan "akan di follow up."

Bagaimana kalo agan di posisi saya? Udah pesan, udah bayar, paket hilang, tanggungjawab ekspedisi enggak ada, saya coba urus sendiri enggak bisa, kaskus pun belum menunjukkan hasil "melakukan pengecekan," hingga thread ini saya post.

Mohon arahan.

Spoiler for proof:


[UPDATE]

Hari ini, Kamis 4/5 2017 jam 16.17 ada telepon dari LionParcel mengabarkan paket sudah dikirim.. Nanti pulang ane cek ke security.
Semoga beres.

Sejak memasang kartu 7/5 2017 sampai update ini ditulis, belum juga dapat sinyal 4G. apakah memang harus ke grapari lagi untuk update uSIM 4G?
Diubah oleh Joust 08-05-2017 09:02
0
4.3K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan