soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Sandiaga Kaji Parkir Meter, Ahok: Mungkin Ada Ormas Tak Dapat Duit
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan berkomentar banyak soal pernyataan cawagub DKI Sandiaga Uno yang menyatakan akan menkaji ulang parkir meter. Namun yang pasti, Ahok menyebut parkir meter bisa menekan warga yang tidak membayar parkir.

"Saya nggak mengerti juga ya, saya nggak komentarlah. Yang pasti, dengan parkir meter kebocoran bisa kita tekan," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

"Kita berdayakan semua tukang parkir meter, malah dapat gaji gede, UMP. Anaknya bisa dapat KJP, naik bus nggak bayar," tutur Ahok.


Malahan, Ahok curiga adanya ormas-ormas yang tidak lagi dapat jatah setelah adanya parkir meter. Karena itu, kebijakan parkir meter mau dikaji ulang.

"Mungkin ormas-ormas nggak dapat duit kali ya (dengan adanya parkir meter)," ujar Ahok.

Sebelumnya, Sandiaga prihatin atas masih maraknya parkir liar di Ibu Kota. Sandiaga akan mengkaji ulang penggunaan mesin parkir meter di Jakarta.

"(Parkir meter) akan kaji ulang, review. Kita akan ada pembicaraan-pembicaraan nanti di pokja perhubungan dan transportasi. Akan kita lakukan review. (Parkir meter) ini hanya cocok di negara dengan tingkat individualisme tinggi. Kalau kita lihat di sini, parkir kita parkir dibantuin, belanja ada yang bantuin,"ujar Sandiaga, Selasa (2/5) kemarin

https://news.detik.com/berita/d-3490240/sandiaga-kaji-parkir-meter-ahok-mungkin-ada-ormas-tak-dapat-duit
Intinya Keberpihakan
emoticon-Wkwkwk
jadi nanti tinggal kita lihat, berpihak kemana

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan