Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Pernah Tampil Syar'i, Kini Vitalia Sesha Seksi Lagi
Penampilan Vitalia Sesha mengejutkan. Pernah tampil syahr’i, kini ia seksi lagi. Benarkah wanita dua anak itu melepas hijab?

Spoiler for :


Dari foto dan video yang diunggah di akun Instagram, Vitalia memang sudah tak berhijab lagi. Rambutnya kini pendek, dan kesan seksi terlihat jelas saat ia narsis di depan kamera.

Spoiler for :


Spoiler for :


"Saya sadar apa yg sy ambil saat ini, akan menjadi pro dan kontra. Sy terima smua itu dg lapang, krn lagi lagi memang diri saya salah, sy berucap dan niat sy baik dan ingin berusaha menjadi wanita soleha yg baik... dan hal ini tdk mudah... sy sd pikirkan masak"... mungkin pd saat sy tertutup mrk mengagungkan sy, memuji sy, tp sy masih merasa blum pantas dg pujian itu, krn sy sadar diri ini blum baik, sy malu kpd Allah dan kpd manusia" lainnya... sy hanya tdk ingin menjadi org yg munafik dan sy akan tetap berusaha menata diri sy dg lbh baik lg dan harapan sy smoga suatu hr nanti sy bs berhijab dg mantapz dan berpakaian syar'i bs segera menyusul wanita" soleha itu yg cantik hati dan akhlaknya , Aamin, kadang apa terlihat baik blum tentu baik, krn Allah menutup aib" kita, jng berbangga hati , keep down to erth ! Maaf sy tdk pernah membuat statment sy berpakaian syar'i.. sy hanya blg sy sd berhijab ,sesekali berpakaian syar'i itu klo sy mau ada prg acara kajian atau acara" yg resmi, sy akan ttp berpakai'an syar'i ketika sy ikut kajian dan pengajian, mohon maaf atas perkataan sy sebelumnya, yg lalu, kemarin dan saat ini, terimakasih," tulisnya di Instagram.

Cumicumi.com pernah mewawancari Vitalia Sesha secara khusus. Kala itu ia menceritakan pengalamannya memakai hijab.

“Awalnya berat, pertama kali berhijab deg-degan, tapi Bismilllah niat karena Allah tapi Alhamdulillah sekarang Vita jauh merasa jauh lebih nyaman. Teman-teman Vita banyak yang suka clubbing, cuman Alhamdulillah Vita sudah nggak kepengen. Sudah malas saja sih pergi malam,” ucapnya kala itu. O vin

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...sha-seksi-lagi

Baca Juga, Sadis! Orlando Bloom Patahkan Hidung Noomi Rapace

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan