Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saatnyahijrah13Avatar border
TS
saatnyahijrah13
Kisahku yang dulu kelam kini belajar menjadi terang
Setelah lama jadi silent rider akhirnya saya putuskan & tertarik untuk menceritakan semua kehidupan yg saya alami selama ini.
Perkenalkan nama saya bella (samaran) nama tokoh disini akan saya samarkan begitupun tempat kejadian. Untuk para agan/aganwati tolong jangan minta upload foto,gambar lokasi & yang tau cerita ini mengenai saya atau apapun dengan cerita ini cukup dinikmati tanpa membuka kartu. emoticon-Sorry Mohon maaf jika alurnya berantakan atau ada penulisan yg kurang jelas,karena saya newbie emoticon-Big Grin emoticon-Wowcantik harap dimaklum.

buat momod,para mbah kaskus dan senior yg ada disini mohon masukannya emoticon-Big Kiss
jangan spam ya ... harap jadilah komentator yg baik Stop Bullying.emoticon-Shakehand2


Part 1


Saat itu saya masih SMP kelas 2 saya sekolah disalah satu SMP Negeri favorit dikala itu ditahun 2005 didaerah Jakarta barat.
Dimulai dari sinilah pergaulan saya mulai bebas,saya kala itu masih umur 13 tahun namun saya sudah merasakan yang namanya pacaran (cinta monyet).
Kala itu saya sudah jago untuk mempunyai pacar lebih dari 1.
Dan saya mempunyai pacar sudah ada 4 saya suka pulang malam bahkan pagi,saya suka bolos sekolah berturut”,saya tidak mengerjakan tugas yg saya tidak suka bahkan saya pura”sakit kala ada pelajaran yg saya tidak suka ( jangan di tiru ) emoticon-Big Grin.
Hingga pada malam itu saya & teman”saya (ndut,peyot) kita terbiasa nongkrong sampai pagi dengan pasangan masing” namun orang tua kami masing – masing keliling kampung untuk mencari kami dengan membawa perkakas masing – masing (serasa mau perang).
Mungkin karna orang tua kamipun sudah jengah dengan tingkah kita yg semakin lama semakin brutal.
Hingga pada akhirnya pagipun datang kami pulang kerumah masing”saya pun habis diomelin dengan orang tua saya & untuk yg namanya dipukuli walau saya anak perempuan tidak usah heran saya sudah kenyang dengan namanya gagang sapu sampai patah,kopel papah saya sampai copot kepalanya. pada hari itu semuanya tidak mempan papah saya pun kalap saya dinjak”olehnya masih beruntung tante&om saya banyak yg membantu melerai karna mama&kakak saya hanya bisa nangis kala itu..
Saya berhak dapat hukuman seperti itu karNa sayapun nakal,papah saya termasuk orang yg keras & didikannya seperti alm.kakek saya yg memang didikan militer mantan seorang TNI.
Tapi, walau seperti itu saya sangat menyayangi papah saya karna beliau sosok pria hebat yg berarti dalam hidup saya yg dengan sikap kerasnya tapi beliau sangat menyayangi saya apapun yg saya minta beliau usahakan kerja keras untuk memenuhi yg saya inginkan.
Setelah kejadian itu saya hampir di DO dari sekolah karna kasus saya yg begitu banyak (baju ketat,rok pendek,bolos selama sebulan,tugas”saya tidak kerjakan,banyak tindikan) sayapun hampir kena tampar dengan salah seorang guru wanita namun saya ditolong oleh salah seorang guru laki”yg memang tampan tapi terkenal killer. emoticon-Stick Out Tongue (maaf ya pak)
Sampai orang tua saya berfikir untuk mempesantrenkan saya.
Namun begitu sayangnya ibu saya dia memohon kepada papah saya untuk minta keringanan dengan pihak sekolah dan akhirnya ada kesepakatan pada akhirnya sayapun dipertahankan dengan beberapa syarat hingga saya lulus dari SMP tersebut.

Note : segalak – galaknya orang tua / pun guru dibalik itu semua pada dasarnya mereka sayang & ingin yg terbaik jangan pernah sia”kan waktu sekolah karna setelah lulus akan menyesal jika smua itu teringat.


Untuk selanjutnya, ane bikin index:


Part 2
Part 2 (Lanjutan)
Part 3
Part 3 ( Lanjutan )
Part 4
Part 5
Part 6
Part 6 ( Lanjutan )
Part 7
Lanjutan Part 7.1
Lanjutan Part 7.2
Lanjutan Part 7.3
Lanjutan Part 7.4
Part 8
Lanjutan Part 8.1
Lanjutan Part 8.2
Lanjutan Part 8.3
Lanjutan Part 8.4
Lanjutan Part 8.5
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17 ( TAMAT )
Polling
0 suara
apa nama gue?
Diubah oleh saatnyahijrah13 05-05-2017 03:50
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan