Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Tren Aneh Bibir Tanduk Kerbau yang Digemari Perempuan Thailand
Bentuk bibir seperti apa yang kebanyakan wanita inginkan?
Tebal padat berisi, tipis-tipis manis atau justru bentuk seperti trend yang lagi ramai di Thailand ini?

Tren Aneh Bibir Tanduk Kerbau yang Digemari Perempuan Thailand

Jadi nih Gan Sis ada trend yang populer khususnya di kalangan wanita Thailand. Banyak wanita Thailand yang mengubah bentuk bibir mereka dengan prosedur operasi plastik yang dikenal dengan sebutan buffalo nut atau krachap lips. Jadi bukannya bikin bibir jadi tebal tebal macam Angelina Jolie, trend operasi plastik ini justru mengubah bentuk bibir menjadi bentuk seperti tanduk kerbau.

Tren Aneh Bibir Tanduk Kerbau yang Digemari Perempuan Thailand

Bentuk bibir wanita yang melakukan operasi krachap lips ini akan menjadi terlihat lebih maju dan lancip terutama di bagian tengah bibir atas. Ini disebabkan adanya pengurangan jaringan di bagian kiri dan kanan sehingga membuat bibir menjadi lebih tipis dan seakan tidak tertutup sempurna.


Ada yang bilang tren ini sudah dilakukan wanita Thailand sejak empat atau lima tahun lalu tapi yang prosedur krachap lips ini kembali menjadi perbincangan di forum operasi plastik di internet. Untuk melakukan prosedur krachap lips ente harus mengeluarkan biaya dari 30 ribu sampai 50 ribu baht Thailand atau sekitar 11 hingga 21 juta Rupiah tiap operasi.

Tren Aneh Bibir Tanduk Kerbau yang Digemari Perempuan Thailand

Banyak wanita Thailand yang terpengaruh dengan tren ini, meskipun lip reduction macam krachap lips ini tidak cocok juga untuk semua orang. Selain itu ada efek jelek dari krachap lips ini Gan. Dari senyum yang tidak simetris, timbul keloid sampai muncul jaringan baru y ang menyakitkan hingga tak bisa menutup bibir dengan benar. Sedihnya lagi nih Gan, kalau sewaktu waktu ente nyesal udah ngubah bentuk bibir dengan Krachap lisp ini maka bibir tidak bisa dikembalikan ke bentuk semula karena dokter bedah plastik bilang kalau bibir yang sudah ditipskan terlalu tipis tidak bisa kembali lagi ke bentuk aslinya.

Nah, kalau menurutmu sendiri gimana Gan Sis?

sumber
0
12K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan