CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Cowok dan Cewek Waktu Nonton Bokep
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52055790feca17dd78000000/perbedaan-cowok-dan-cewek-waktu-nonton-bokep

Perbedaan Cowok dan Cewek Waktu Nonton Bokep

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 75
emang si TS udah ngesurvey yah gmana ekspresi dan komentar cewe klo lagi nonton bokep emoticon-Bingung
jadi pngen ngajak ariel tatum mbokep bareng nih
super sekali
nungguin sista2 pada comment post ahh emoticon-Cool
anjay XD
bintang 5 in dulu ahh emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wkwkkw...teringat masa2 wkt puber pertama...wkwkwkw...curi2 wkt nntn bokep... tunggu ortu tidur dl....wwkwkwkw...emoticon-Hammer2
tergantung cewe nya gan.....kadang cewe banyak juga yg lebih betah dan ekspresif ketika nonton bokep emoticon-Big Grin
Hahahaha.... kalo nontonnya bareng kayaknya gak pake mikir lagi... langsung praktek... Wakakakakkak...
Quote:


Iya bener Gan... ada juga kok yg sampe gimanaaaa gitu...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
emoticon-Hansip emoticon-Hansip awas bapak hansip mau liwat
kocokin otong ane donk emoticon-Betty
baik lah
Ane tidak pernah merasakan nonton vokep bareng cewe gan e emoticon-Embarrassment jadi gak tau perbedaan macem TS ini gan e emoticon-Embarrassment
Yang cumshot justru cwek lebih suka gan emoticon-Ngakak
Kalau gak mungkin dia .... emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
:goyang :goyang :goyang :goyang :goyang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 75 dari 75


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di