Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viralcoAvatar border
TS
viralco
Sahabat Sejak SMA
SINOPSIS


Nama gue Tama. Gue dilahirkan di keluarga yang cukup berada. Gue sangat beruntung dilahirkan di keluarga ini. Gue di cap sebagai anak yang ‘tertinggi’ di keluarga gue. I mean, gue punya kakak, tapi maksud gue adalah gue punya tinggi badan nyaris dua meter. Jadi gue yang paling ‘tertinggi’ di keluarga gue. Adapun beberapa orang yang bilang kalo gue ini ada keturunan dari raja-raja di luar Indonesia karena gue punya hidung yang mancung. Gue bingung disamain sama raja siapa… raja gopal kah? Ga penting juga sih. Kedua orang tua gue selalu dukung gue dalam keadaan apapun. Bokap gue lebih sering mendukung gue dalam sisi akademik. Makanya beliau sering ngajarin pelajaran-pelajaran entah itu di sekolah atau di luar sekolah. Maklum, Bokap gue ini dosen jadinya suka khotbah. Ga di rumah, ga di WhatsApp. Selain itu, Nyokap gue ga kalah dukung gue. Makanya gue seneng banget mereka berdua selalu dukung apa yang gue mau, dan mereka berdua juga dukung untuk melawan sahabatgue dari sejak SMA.

Hah? Melawan sahabat lo dari SMA? Gila ya lo!

Tenang, gue bukan psikotropika

PSIKOPAT WOYYY MALIH


Iya, sahabat yang gue kenal sejak SMA. Bukan sejak Nyonya Meneer berdiri loh ya. Bokap nya bokap gue juga blom rilis itu ke dunia, apalagi saya. Sahabat gue ini sebenernya terkadang baik, tapi lebih sering jahat sama gue. Kalian pasti berfikir, kenapa ga digiring aja sahabat gue ke polisi kalo dia jahat? Jawabannya simple. Walaupun dia jahat banget kaya kang begal nya di neraka, tapi di satu sisi dia selalu bikin gue jadi lebih baik. Di satu sisi juga gue pengen banget sodok ubun-ubun nya pake pipa paralon, tapi ga bisa. Dan kalian pasti bingung. Udah jahat masih aja ditemenin.

Bego lo Tam

Gue sama sekali ga mau berkenalan sama dia. Mungkin kalian juga bakal berfikir sama seperti gue jika kalian merasakan. Tapi ga segampang lo main Fishing Frenzy di laptop Asus ROG men, ini susah banget. Dia tiba-tiba dateng begitu aja dan bikin kehidupan gue nyaris kacau. Mungkin ini alasan kenapa gue cerita dengan kalian. Semoga aja kalian juga bisa turut ikut untuk mengendalikan sahabat gue walaupun sebenernya yang bisa itu hanya gue.

Dan yang terpenting, sahabat gue ini tidak berwujud.

Selamat datang di thread gue! Semoga kalian terhibur dan bisa membantu gue. I hope so emoticon-rose






anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan