fulbrightAvatar border
TS
fulbright
Aher Hadiri Deklarasi Dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menghadiri, deklarasi dukungan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi, maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Keputusan dukungan itu muncul saat, Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar se-Jabar, bahwa secara bulat menetapkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sebagai Bakal Calon Gubernur yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018.

Keputusan ini dibacakan oleh para perwakilan DPD kabupaten/kota dalam rapat yang digelar Rabu (26/4) malam di Hotel Resinda, Jalan Raya Resinda No 01 malam tadi.

Dalam keputusan yang dituangkan pada masing-masing surat rekomendasi, seluruh elemen partai berlambang pohon beringin tersebut mulai dari pengurus kabupaten/kota, pengurus kecamatan, pengurus desa/kelurahan, dan jajaran Fraksi di DPRD kabupaten/kota, menyatakan diri siap mengantarkan Dedi Mulyadi untuk menggantikan Ahmad Heryawan.

Surat rekomendasi tersebut langsung diterima oleh Fungsionaris DPP Partai Golkar, Agung Laksono dan Agun Gunandjar Sudarsa yang hadir sejak acara dimulai.

Sementara, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, sempat hadir dan memberikan pengarahan namun bergegas meninggalkan arena Rapimda karena masih memiliki kegiatan lain yang harus dihadiri.

"Saya kira ini rekor tersendiri bagi Partai Golkar Jawa Barat karena mampu memastikan pengusungan calon Gubernur secara bulat mulai dari tingkat desa. Rekomendasi ini akan sangat kami perhatikan dalam pembicaraan tingkat Pusat," kata Agung Laksono yang dikonfirmasi usai penyampaian dukungan.

http://m.rmoljabar.com/news.php?id=41698

Dedi Mulyadi - Deddy Mizwar

Dedi Mulyadi - Netty Heryawan

Dedi Mulyadi - Bima Arya

kalo saya pribadi dukung kang dedi berpasangan dengan kang bima..

soalnya kang bima alumni Unpar emoticon-Cool
0
10.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan