Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kabar Menggembirakan Buat Agan yang Fakir Kuota
Suka Kesel Kuota Cepet Banget Abisnya?
Pengen Beli Paket yang Unlimited Tapi Mahal Banget Harganya?

emoticon-Cape d...

Jangan Khawatir, ada kabar menggembirakan nih Gan
emoticon-2 Jempol


Melalui paket pascabayar (postpaid) Unlimited pertama khusus untuk smartphone, BOLT 4G+ sebagai pionir layanan 4G di Indonesia menjawab kebutuhan Agan si fakir kuota yang menginginkan akses internet sepuasnya nih. Kenapa? karena selain tanpa batasan kuota, internet cepat dan stabil, paket pascabayar (postpaid) Unlimited ini harganya sangat terjangkau loh, hanya:

Rp99.000per bulan aja Gan!
emoticon-2 Jempol

BOLT 4G+ menghadirkan paket internet untuk smartphone ini karena sadar betul kebutuhan yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia akan internet. bahkan melihat data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam survei yang berjudul “Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet di Indonesia Tahun 2016”, menunjukkan bahwa yang mengakses internet menggunakan smartphone di Indonesia sangat tinggi, yakni 47,6% atau 63,1 juta orang.
emoticon-Wow


“Paket Unlimited sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan tingkat koneksi internet yang cepat setiap harinya. Paket yang kami tawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone kami rancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota.”

-Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra-


Selain itu ada banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan Credit Card, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan.

Hajar Bray
emoticon-Cool

0
3.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan