CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Jangan Pikir Millennial Bisa Beli Rumah di Jakarta, Ini Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59007c0dc0d7705b648b456d/jangan-pikir-millennial-bisa-beli-rumah-di-jakarta-ini-alasannya

Jangan Pikir Millennial Bisa Beli Rumah di Jakarta, Ini Alasannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 20
Quote:


blagu gimana bre? bingung ane kok ente ngatain gitu

ane sharing, buat ilustrasi orang² yg budget kecil kyk ane klo mau nyari rumah di sekitaran jogja

budayakan positif thinking ya bre biar hidup lebih ceria emoticon-Ngakak
Quote:


sorry ane salah nangkep bray. mohon maaf.
Quote:


Harga rumah emang cepet melambung tinggi ya, tahun 2013 harga 75, sekarang udah 200/bisa lebih malah ckckck
Quote:


hehe gpp bre sante aja emoticon-Shakehand2
Bisnis paling menggiurkan yaitu emang properti emoticon-Big Grin
jangkrik harga rumah naik mulu emoticon-Marah
Insya allah bisa gan
Quote:


iya bre... bisa buat motivasi, umur boleh di bawah 30th, gaji boleh di bawah 3juta tapi asal ada kemauan dan usaha pasti bisa bre... man jadda wa jadda... konsekuensi harus hidup sederhana tapi tetep modis bre emoticon-Ngakak
Ngapain ke jakarta bikin sempit aja. Kya gk ada tempat lain. Masi luas coy indonesia ini. Kalimantan noh pikirin jakarta mulu, kapan majunya
generasi ngontrak

BANTU SKRIPSI

Halo, perkenalkan saya Amanda Amilia Atmaheni, Mahasiswa semester 8 Departemen Geografi Universitas Indonesia.
Saat ini saya sedang menyusun skripsi yang berjudul "Cultural Landscape DKI Jakarta berdasarkan Preferensi Musik Penduduk". Untuk keperluan penyusunan skripsi tersebut, saya membutuhkan data tentang Preferensi Musik. Apabila anda:
1. Tinggal di Jakarta Utara/Jakarta Pusat/Jakarta Barat dan beraktivitas di Jakarta
2. Berusia diatas 17 tahun

saya mohon kesedian Anda untuk mengisi kuesioner melalui: bit.ly/PreferensiMusikJKT

Apabila ada pertanyaan bisa menghubungi saya via LINE: @amandamilia
Terima kasih atas partisipasi yang diberikan.
Semoga kebaikan anda dibalas oleh Tuhan YME.
Salam,
Amanda Amilia
Program rumah DP 0 memang tipu-tipu!
Jakarta udh penuh
Harga rumah makin melambung
Quote:


klo di sekitar ane tinggal (sleman jogja) harga tanah 1,25juta/m². Jadi klo beli kavling 8x10 alias 80m² harga 100juta. Itu masih tanah kosong ya bree

nah ternyata ane lebih milih beli rumah 2nd di kompleks perumahan dg luas 84m² ternyata bisa nego 75juta. Itu udah bisa dipake buat rumah tinggal dan kondisi 70% oke lah. Klo ada uang lagi baru bisa tuh bangun ulang total atau renovasi dikit² sesuai kemampuan

kesimpulan ane,
Beli tanah kavling trus bangun sendiri lebih hemat dibanding beli rumah baru, tapi...
Beli rumah 2nd lebih hemat daripada beli tanah kavling emoticon-Malu
Diubah oleh profesor.id
ane jadi pengusaha kecil kecilan.. ALHAMDULILLAH bisa beli rumah kecil CASH di komplek
Kalo harga rumah dah ga sebanding dgn penghasilan, kmungkinan bklan kyk jepang ya, cuma bisa sewa kontrakan petak model rusun gitu
Kalo ane bikin kosan di daerah asal ane. Bs dapet duit bulanan & buat rencana pensiun kelak. Harga masih kejangkau. Di jakarta ane kontrak rumah yg deket ama kantor. Jadi ga memghabiskan waktu di jalan...

Cicil rumah di jakarta udh ga kejangkau. Kejangkaunya di daerah Bogot, Tangerang, Depok dan sekitarnya. Udah jauh dr kantor, berangkat harus pagi2 dan pulang malem... 😑
Diubah oleh ryocaster66
Quote:


emoticon-2 Jempol
modaaar kan, ini baru generasi kita. Ulah ortu jaman perang yg brojolin anak banyak2. lah dikira ketika anak 1 biji brojol dia ga butuh tempat tinggal? ga butuh pekerjaan? yg ngenesnya ga butuh pasangan?

Buat Millenial santai aja... nikmatin hidup,ga bs beli rumah ya nebeng aja sama ortu. Kalo beneran mampu ya silakan beli. Hidup cm sekali ga usah dibuat ngoyo. Nikmatin aja...

Banyak tuh org2 yg bs punya rumah lebih dr 5 bhkan lbh drpd anak2 yg dia punya, lah dikira dia bs membelah diri kali ya hahaha...

ya wis simpan saja itu rumah siapa tau bertelor... millenial mah enjoy aja... yg penting jalan2.

YOLO
Halaman 7 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di