Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelumashatiAvatar border
TS
pelumashati
Asli Gan, Avanza Masih Jadi Rajanya Mobil di Indonesia
Tidak sedikit Gan yang kerap 'menghina' Toyota Avanza dengan mengatakan mobil ini terlihat kuno. Namun kini Toyota Avanza seakan membuktikan dirinya, dan bisa dikatakan menjadi produk seksi untuk pasar Indonesia dan pecinta otomotif.

Karena di Maret 2017 Toyota Avanza kembali menjadi rajanya penjualan mobil di Indonesia. Dengan mampu terjual hingga 13.124 unit, seperti tercantum dalam data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).


dok. Toyota Global

Bahkan Toyota kembali mengukuhkan dirinya sebagai pabrikan yang mampu berada paling atas dalam penjualan mobil di Maret 2017. Setelah Avanza yang terjual hingga 13.124 unit, Toyota berhasil menduduki posisi kedua bersama dengan Toyota Calya 8.657 unit.

Sedangkan untuk posisi ketiga, Honda dengan Mobilionya berhasil mencapai 5.501 unit, posisi keempat kembali diduduki Toyota dengan Innova mencapai 5.429 unit dan diposisi kelima Honda HR-V berhasil mencapai angka penjualan hingga 4.842 unit.

Selain itu Gan, terhitung Maret 2017 menjadi bulan dengan penjualan mobil terbanyak sepanjang 2017. Dengan total penjualan dari seluruh merek mencapai 101.872 unit, setelah januari mencapai 86.253 dan Februari mencapai 95.120 unit.

Bagaimana Gan, yakin masih mau menghina Toyota Avanza dengan mengatakan Avanza telah berumur?
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan