CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sungguhkah Perang Korea Utara Akan Meletus? Cek 4 Alasan Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59017a821854f7cb678b456a/sungguhkah-perang-korea-utara-akan-meletus-cek-4-alasan-ini

Sungguhkah Perang Korea Utara Akan Meletus? Cek 4 Alasan Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 25
ngeri
yahhh perang dunia 4 indo gmn ya
asal indonesia gaikut2an aja dah yaak
Amerika sebagai negara adikuasa pasti ingin semua negara berada dibawah pengaruhnya. Negara mana yang sulit diatur akan diintimidasi dan menggunakan berbagai alasan agar mereka dan juga sekutunya bisa melancarkan serangan dan melumpuhkan siapapun yang menjadi musuh amerika. Semoga perang tidak terjadi, karena perang hanya akan membawa kehancuan dan malapetaka.
--- STOP WAR ---
Quote:


Setau ane korut tuh negara berkembang, bukan negara "miskin". Menurut lo negara miskin mana sih yg ngembangin senjata nuklir? Buat bikin senjata nuklir nya aja mungkin butuh biaya yang ga sedikit. Kalo ngomongin kesejahteraan rakyat, Hal yang kontras lah yah apa semua manusia sudah sejahtera di muka bumi ini? Menurut gue ada yg lebih apes lagi dari pada korut, liat dah sebagian kecil negara di afrika. Udah kelaparan,miskin, gabisa ngembangin senjata sekelas nuklir pula.

Btw coba ente telaah lagi ye gan.
Mamarika buka lowongan prajurit ?
ormas2 disini banyak yg siap angkat senjata (pisau dapur,golok) lawan komunis emoticon-army
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Indonesia pokonya gk usah ikut campur deh emoticon-Shakehand2
Ada aturannya gan. perjanjian nonproliferasi. jadi cuma 5 negara doang yang boleh punya
Moga aja ttp damai gan..aamiin..
kalo kata ane sih Dalem Negeri kita juga baeknya siap2 kalo perang.

di mari jangankan perang nuklir, banjir yang udah agenda tahunan aja ga siap......
Quote:


duh buat yg Jones gmna bisa putus pasangan aja Kaga ada emoticon-Jangan ribut disini

Pliss setelah Gw merid Baru perang gpp dh ya rabbemoticon-Berduka (S)
mau perang atau ga.... tergantung pemimpinnya
Quote:


jadi kemungkinan perang dimulai semakin menipis nih emoticon-Ngakak
Quote:

Efek bencana alam & bencana perang berbeda gan.
Kalo perang bencana bisa diminimalisasi ketika sumbernya di hentikan (Korut).
Kalo efek samping ke Indonesia jelas ada, tapi gak signifikan banget.
Jepang keliatannya gak terlibat langsung, tapi gak mungkin tinggal diam saat sekutunya (US) "berantem" didekatnya dan dia (Jepang) cuman plonga-plongo.
Paling gak bantuan logistiknya ada, ntah itu senjata, medis, nyediakan tempat buat armada tempur US, atau bantuan makanan.

China & Rusia juga yg katanya netral gak mungkin diam ketika sekutunya di keroyok.
Seperti Jepang, China & Rusia mungkin juga memberi bantuan logistik ke Korut.

Korut juga gak mungkin goblok sementara musuh dapat suplai bantuan. Negara² yg ikut bantu Korsel & US gak bakal didiamin aja, terlebih Jepang yang jaraknya dekat dan merupakan sekutu musuhnya (US).
Minimal ngirim rudal²nya ke Jepang dengan target tempat armada US yg lagi parkir & nyusun strategi, sambil adu jotos dengan Korsel+US de tekape.
Mungkin juga sambil ngirim rudal²nya ke US kalau memang dia (Korut) punya rudal antar benua.

Saat perang berlangsung kemungkinan banyak warga negaranya ngungsi. Paling gak warga Korsel & Jepang, termasuk warga Korut kalo gak di paksa pegang senjata oleh Jong un.
Diubah oleh hatake.kakasi
point 3 paling menarik.
korea utara juga negara berdaulat, dan eksistensi nya harus di-respect negara2 lain terutama AS. nuklir jelas untyuk bela diri mereka dari ancaman.
di lain sisi ambisi AS adalah menghapus Komunisme dan Agama. dan menjadikan tatanan dunia sesuai dengan kehendak mereka.
bagi AS, komunisme sudah berhasil dilenyapkan , namun korea utara bagi AS adalah seperti sisa-sisa riak kotoran yang harus dibersihkan tuntas di muka bumi. target mereka selanjutnya (sudah berlangsung saat ini) adalah penghapusan paham agama di dunia terutama Islam, dan sedang/telah dimulai di timur tengah .
moga kagak perang, kasian anak ane besok klo dh gede. Pelajaran sejarahnya makin nambah
ktnya 13 mei mulai
Si trump kyk nya udah bosen dengan kedamaian dunia ini
Halaman 21 dari 25


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di