CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590030371ee5df927e8b4568/5-pekerjaan-unik-yang-kini-sudah-nggak-bisa-ditemui-lagi-di-indonesia

5 Pekerjaan Unik yang Kini Sudah Nggak Bisa Ditemui Lagi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Tukang reparasi mesin tik masih ada gan, sekitar 3 bulan sekali mampir orangnya ke kantor ane buat servis mesin tik yg emang masih sering dipake di kantor ane, orangnya udah tua, tapi keren aja ngeliatnya wkwkwk
tukang tikung gan
emoticon-Ngakak
Ah mesin tik...sekarang nostalgianya pake keyboard mechanic, suaranya mirip2 lah sama2 berisik gitu emoticon-Ngakak
Anggota DPR yang mewakili suara rakyat bray emoticon-Request
tukang biji karet gada lagi?
tukang wantek bre barang langka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Prediksi gue, pekerjaan yg akan punah, penjaga pintu parkir, bakal pke mesin semua
Teknologi semakin maju
Suatu saat manusia ga akan mampu idup tanpa teknologi
Wartel, udah punah sekarang.
Dulu jaman hp masih mahal, banyak yang telponan ama pacarnya atau pasangannya di wartel, ampe jebol dompetnya emoticon-Ngakak
tukang reparasi mesin tik masih ada di jalan Dewi Sartika sebelum belokan ke arah Kalibata
tukan minyak tanah keliling udh ga ada
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Tukang reparasi mesin ketik masih eksis gan, contohnya di kantor notaris, meskipun udah pake komputer tapi masih ada beberapa dokumen yang (harus) diketik manual pake mesin tik.
4 hari yg lalu masih lihat ane gan tukang abu gosok, keliling dorong gerobak emoticon-Embarrassment
Tukang game tetris keliling sd jg ga ada
tergerus jaman
sayangnya tukang korupsi akan tetap ada dan tampaknya menjadi abadi emoticon-Frown
mamang jualan lotre dan cabutan bre yg ada di SD
Kang abu gosok dulu sering tuh lewat emoticon-Betty
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di