KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59034f771ee5df8c1f8b456c/temui-tardigrades-hewan-paling-kuat-di-bumi

.........

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
ini yang kutu itu ya?
ngeri jg ya mnrt ane
akhir akhir ini hewan yg satu ini lagi heboh banget sih...
penampakannya kayak ulat daun
Quote:


iyaa.. Dengan pesawat antariksa yang sekali berangkat PP nya habisin duit ratusan juta US$ cman demi bawa seupil kutu yang ukuran nya kurang lebih 1 mm.. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh mr.do3
iseng bener.ginian dibawa keruang angkasa
percuma kuat kalo kecil gan
ngliat apa klo di pelihara
Muke gile, hampir bertahan di titik absolute zero emoticon-Matabelo
mahluk hebat

lebih kuat dari manusia
tahan sampai akhir zaman nih
Ukurannya kecil gede gan!?
Hati2 bray entar spesies manusia di gantiiin am iniemoticon-Takut
Quote:


Ada itu hidup d kepalamu Temui Tardigrades, Hewan Paling Kuat Di Bumi!
Ane kira awalnya spesies ulet. Ternyata beruang air...emoticon-Matabelo
Bentuknya aneh emoticon-Bingung
bisa dimakan gak ya?
Hewan beneran nih
Reserved..
emoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
kecoak lewat
geli2 gmna gtuhemoticon-Takut
Halaman 3 dari 18


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di