KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah yang Terjadi jika Bumi Berhenti Berotasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590241a054c07a611d8b4567/inilah-yang-terjadi-jika-bumi-berhenti-berotasi

Inilah yang Terjadi jika Bumi Berhenti Berotasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 19
never mind emoticon-Sundul Up
Gak usah diceritain panjang lebar intinya kalo bumi berhenti berputar ya kiamat....emoticon-Ngacir

Cuma masalahnya kapan bumi akan berhenti muter? emoticon-Thinking
Efeknya mengerikan. emoticon-Takut
Quote:


flat earth apaan y gan emoticon-Bingung
Bingung
yg jelas kiamat..
itu udah pasti emoticon-Embarrassment
Kayanya dlu ada filemnya tu gan, yg sampe masuk masuk ke inti bumi buat gerakin bumi lagi
Quote:


kaum bumi datar broo. wkwkwkwk
kaum yang pada jaman dah canggih gini. pemikiran masih kayak simpanse yang mikir kalo bumi itu datar. dan kita di bohongi nasa, di bohongi pemerintah , di bohongi macem2 lah. ceritanya gitu bro. cari aja di google. kaum bumi datar broo.wkwkwkwkkwkw
emoticon-Ultah para pedukung bumi datar mana suaranya, mereka bakalan aman klo bumi berhenti berputar secara buminya datar wkwkwkkk
kaya pernah liat ini postingan emoticon-Bingung
emoticon-Nyepi hade oge deuh sing hancur bumi
Nice trit
aku ngantuk, kamu siapa?
Pertanyaannya, hal apa yg bs membuat bumi berhenti berotasi? Atau sblmnya, apa yg membuat bumi itu berotasi? Jawabannya pasti ketemu sama...
Dari sisi sains ya, bukan sisi teologis (kuasa Tuhan).

Kan ente ngomong sains di trit, sy jd penasaran emoticon-Malu (S)

edited: iseng2 googling, nemu dari web2 bule, bahasa inggris ya biar lebih terpercaya emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Knp Bumi Berotasi:
Diubah oleh stanXX
yaudah di jadikan datar aja dah buminya emoticon-Cool lebih aman emoticon-2 Jempol
Ngeri juga dampaknya emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Malu

Ane juga bingung dengan teori yang satu itu
itulah yang disebut kiamat emoticon-Cool
Quote:


Quote:


agan Felix tanya ama agan buce aja deh yak emoticon-Wink
bawah ane udah sadar gan, berhenti ngejar lauren gan
Halaman 6 dari 19


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di