CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Sebelum Masuk Usia 30, Para Pemuda RI Ini Sukses Rintis Bisnis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5902c98350741080578b4580/sebelum-masuk-usia-30-para-pemuda-ri-ini-sukses-rintis-bisnis

Sebelum Masuk Usia 30, Para Pemuda RI Ini Sukses Rintis Bisnis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


nah ini nih bener jg klo liat dr list d atas wkwkwk...

klo yg bener2 dr bawah jd inget mahasiswa unnes bkin usaha susu segar gan. warbyasah sampe punya banyak outlet skrg, bahkan awalnya cmn pake barang2 bekas bwt meja, kursi dan perabot lainnya. Modalnya pun pinjem sana sini seinget ane, panutan bgt gan. CMIIW
waw keren
ramek in.. donk mangka nyak... emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia emoticon-Sundul
rata2 PENGUASA DUNIA YA
TANYA KENAPA emoticon-Ngakak
Quote:



ginjal lu aja bray mungkin masih layak emoticon-Ngakak
Diubah oleh kuroi2325
Inspiratif
Semoga saya bisa sukses seperti mereka
Quote:


klo dr NoL kan yg nikmatin anak cucu ente emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


mending ane jualan cilok dari pada ngorbanin ginjal emoticon-Ngakak
wow Iman Usman emoticon-Wow
sgt movitasi nih
Quote:


ada juga si yang dari nol

intinya ya pinter pinter aja nyari peluang emoticon-Wakaka
Quote:


boleh lah jualan cilok, tapi jgn di jual 80ribuan bray, ntar gak laku emoticon-Ngakak
Horang kayaajh emoticon-Cool
emang anak orang kaya, modal jg enak.
keren gan kretif
semoga aja bisa kyak seperti itu gana aminn
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
bkn sebelum umur 30 lagi.
sebelum umur 20 kalo sekarang.
makin gila. saingan banyak. cukup berat. inilah tuntutan hidup.
emoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mantap nih emoticon-Embarrassment
ane contoh ah emoticon-Big Grin
Mantep Bungemoticon-Cool
Gampang bre sukse diusia sebelum 30 tahun

tinggal buat Startup yang Produknya API dari aplikasi terkenal
trus buat websitenya
nyewa co-working space

taraaa jadilah anda seorang CEO sebuah perusahaan
dan bisa dibilang sukses sebelum usia 30an

emoticon-Cool
Diubah oleh catalysator
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di