gspotedAvatar border
TS
gspoted
Apa Jadinya Selfie Dipadukan Dengan Alunan Musik?


Di zaman yang serba canggih dan makin menjamurnya berbagai situs jejaring media sosial bikin yang namanya selfiejadi aktivitas yang paling digemari. Buktinya agan sendiri pun udah bisa ngelihat di feed sosmed seakan penuh dengan berbagai pose selfie, mulai dari selfie dengan ekspresi lucu hingga selfie dengan pasang muka sedih (mungkin karena habis diputusin sama pacar emoticon-Big Grin) yang biasanya bisa ngundang "comment" dan "like".

Meskipun sebenarnya ekspresi muka udah bisa mewakili apa yang sedang dirasain orang yang ngelakuin selfie, tapi biasanya kita selalu ngebaca caption dari foto itu untuk bisa menilai apa yang dirasakan oleh orang tersebut. Bayangkan seandainya foto selfie ditambah oleh alunan lagu atau musik, kira-kira bakalan seperti apa yah? Mengingat banyak banget ekspresi selfie dan tipe-tipe orang yang gemar melakukan potret diri.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Apa Pose Favorit & Tune Paling Kece Buat Selfie Lo, Gan?
Apapun tipe agan dalam selfie, dan apapun pose agan saat selfie, agan bisa koq membuat foto selfie jadi lebih ciamik dengan menambahkan lagu yang bisa menggambarkan selfie agan. Caranya dengan langsung merapat ke Samsung Galaxy A Lab (2017), di sini agan bisa eskplor melakukan selfie lewat smartphone ataupun PC, atau bisa juga upload foto selfie yang sudah agan punya. Kerennya lagi, agan bisa menghiasi foto selfie dengan frame yang tersedia. Kemudian lanjut untuk melihat hasil selfie dengan musik selfie kamu.


Dari sekarang, mendingan tentuin pose favorit kalian gan, dan buruan nyobain selfie dari smartphone atau PC di Samsung Galaxy A Lab (2017), kemudian nikmatin musik dari hasil selfie agan sendiri. Jangan salah gan, karena Kaskuser yang beruntung bakal bisa dapetin 2 Galaxy A (2017), dan 10 tiket eksklusif Galaxy A x Pon Your Tone. Info lebih lanjut mendingan langsung cekidot di sini.
Diubah oleh gspoted 13-04-2017 05:48
0
12.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan