Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdotidAvatar border
TS
gdotid
Buat Orang Luar Negeri, Indomie Goreng Itu Bagaikan Pengalaman Religius!


Grid.ID – Mie instan memang makanan yang paling mudah dibuat dan tidak ribet. Jika bingung mau makan apa, tinggal seduh air dan masukkan mie instan ke dalamnya, voila! Laparmu pun hilang. Indomie sebagai salah satu produsen mie instan yang paling besar di Indonesia ini sudah mendunia karena banyak orang-orang Indonesia yang membawa mie instan buatannya ke luar negeri.

Hingga akhirnya Indofood juga mengekspor mie instan ini ke beberapa negara di luar Indonesia.



Namun memang tidak semua negara kedapatan impor resmi dari Indonesia. Untuk itu mereka mengandalkan situs e-commerce untuk mendapatkan mie instan lezat ini. Seperti yang dilansir Grid.ID dari laman facebook milik Ari Mayang, di situs Amazon terdapat penjual yang menjual 30 buah Indomie Goreng dalam satu paket.



Yang kocak adalah ketika kita membaca komen-komen yang berada di kolom review lapak tersebut. Sebagian besar review mengatakan bahwa mereka menyukai mie instan ini.



Tapi cara mereka menyampaikan reviewnya itu yang kocak-kocak.

Seperti Megatron Ramenator yang mengatakan “Makanan ini menghancurkan hidupku. Jangan beli. 30 buah itu terlalu banyak yang akan membuatmu menghabiskannya dalam satu setengah minggu dan menghancurkan hidup, pikiran, keluarga, teman, dan pekerjaanmu. Jangan bilang aku tidak memeringatimu.”

Atau Spartakiss yang bilang “TIDAK ADA yang berhak untuk memiliki rasa demikian lezat. Ini bukan makanan, ini adalah pengalaman religius”

Sebuah akun Amazon Customer bilang “Kecuali kamu ingin jadi pecandu seperti saya, jangan beli atau kamu akan menjadi seperti kita semua. HOOKED!”.



Baca komentar-komentar lucu lainnya di link ini. (*)


sumur: grid.id


4iinch
4iinch memberi reputasi
1
15.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan