CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Alasan Anda Harus Setop Minum Air Dingin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590215d8c2cb172a038b4569/4-alasan-anda-harus-setop-minum-air-dingin

4 Alasan Anda Harus Setop Minum Air Dingin

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
Aer dingin ngefeknya apa ga cuma sampai di rongga mulut bray..??
Ampe dalem ya biasa aernya kena panas tubuh...
Kecuali org abis olahraga yg panas bgt tubuhnya..Kena aer dingin langsung seketika..Bisa kaget..
Tp utk normal...Ya ga lah...
Lebih masuk akal...Mimik aer es..Ngefek ke gigi...Bener..Ngilu..Karena belum kena panas tubuh...

Coba aja minum aer dingin...Lu dekem dulu tu aer di mulut...Ga lama ilang tu dinginnya kan..
Yayya gw tau. Tapi kalo ga minum air dingin ga seger emoticon-Cape d... (S)
keuntungan nya apa bre minum air dingin emoticon-Request

Apa nggak ada untungnya emoticon-Ngakak
Untung ane udah lama meminimalir minum dengan air dingin
habis nya air dingin kan segar emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Teman ane suka nya minum air aki gan, kata teman ane air aki juga bersifat panas kalau diminum gan.
tapi kalo ngga minum air dingin itu rasa nya gimana gitu gan wkwk.. krg ajib aja gitu ahaha
tapi tergoda terus gan emoticon-Ngakak
nice info
mulai kurangin deh mnus air es
gmna kalo minum air es tengah malem (00.00-04.00) apakah jadi pnyakit?
air dingin emang menggoda bre apalagi lagi di siang hari yg terik emoticon-Big Grin
intinya harus olahraga.
biar semua itu normal/balance.

apapun bisa ada efek negatif kan.
padahal enak minum air dingin emoticon-Embarrassment
wah bahaya juga bre.. padahal mantap banget minum es siang siang terik
ane sering banget gan mnum air dingin setiap saat malahemoticon-Takut
ntah ..knapa badan ane kadang demam kalo minum air es
owww ini yg bikin ane kurus melulu. keseringam minum air es. emoticon-Ngakak
minum air putih aja mantap
gak minum lagi dah
dri gw kecil,Gw hampir gk pernah minum air biasa (gk dingin),,sklinya gw minum air biasa pasti perut gw brasa mual kekembungan mendadak.

setiap mau makan gw harus ad air dingin (air hrus msuk kulkas),klo misalkan gk ada gw pasti beli di mimimarket cri air dingin di banding harus minum air biasa lmao.

1gelas air biasa itu jumlah terbanyak yg bisa gw minum dalam keadaan terpaksa (abis makan) itu juga udah berasa kembung bgt TPI gk ngilangin rasa lega di tenggorokan ketika abis makan,SAMA SEKALI.
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di