nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sedih, Cowok Ini Nabung Untuk Nikah Tapi Malah Ditinggal Pacarnya


Mengutip lagu Rhoma Irama berjudul Kegagalan Cinta, alangkah lebih baik bila gagal dalam asmara hanya terjadi satu kali saja. Namun seringkali kisah cinta yang gagal tersebut terlalu pedih untuk dikenang meski cuma sekali. Jadi lebih baik tidak gagal sama sekali.

Sayangnya dalam menjalani sebuah hubungan, manusia dihadapkan dalam dua pilihan yakni bahagia atau tersakiti. Dan tentu saja tak ada kisah cinta yang sempurna atau tanpa dihiasi perpisahan. Dan baru-baru ini ada sebuah kisah kegagalan cinta yang lagi-lagi jadi viral dan menarik untuk disimak.

Seorang pengguna Facebook bernama Fizai membagikan sebuah foto celengan yang diberi tulisan "Tabungan Untuk Menghalalkan Nopi". Foto yang diunggah tersebut belum lama ini jadi viral karena kisah sedih yang ditulis oleh si empunya sebagai caption.

"Udah niat banget tapi ya udah Allah udah rencanain semua. Sengaja gue nggak pernah ngasih tahu kalau gue kerja yah biar jadi kejutan buat elu," tulis Fizai di bawah foto celengan tersebut.

"Tapi ya udah hati lu berkata lain dan selamat deh abis putus sama gue, elu langsung jadian. Move on yang cepat," lanjut pemuda yang rupanya memiliki hobi mengagumi keindahan bus tersebut.

"Terakhir cek sebelum pisah, kira-kira ada (tabungan) RP 1 juta dan inget janji gue untuk halalin elu. Nih gue buktiin," tutup Fizai.


Postingan pria yang telah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan kekasihnya ini lalu menjadi viral. Sebagian besar netizen memberi dukungan secara moril bagi Fizai untuk move on dan merelakan sang mantan bahagia bersama kekasih barunya.

Kadang cinta memang sepedih itu. Sudah susah-susah berjuang menabung untuk biaya pernikahan, tidak tahunya sang kekasih tidak ditakdirkan berjodoh. Perih bukan? Tapi begitulah hidup.

https://plus.kapanlagi.com/sedih-cow...ya-f688a5.html

CEWEK SEKARANG PAHAM JELEK TAPI BERDUIT, GANTENG TAPI KISMIN
MANA MOBIL MANA MOTOR, MANA DOMPET MANA ATM

SELAMAT MENJADI JONES BARU

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nevertalk 28-04-2017 14:44
0
10.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan