Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penance88Avatar border
TS
penance88
NANYA CALON BUYER FJB KASKUS MINTA FOTO DAN VIDEO BARANG SERTA KTP
Update: buyer saat ini di whatsapp hanya centang 1 alias nmr saya di blok & di telp pake smua nomor cm nada sambung sekali lgs nyambung ke voice mail (udah coba pake nomor berbeda sama semua).

Tolong hindari transaksi yang menggunakan iming-iming harga rendah dengan informasi menggunakan ktp sebagai tanda bukti keseriusan buyer! Dan selalu COD & Rekber apabila memberli barang! Semoga tidak terjadi apa-apa dr kejadian ini.

Dan bagi rekan-rekan yang melihat iklan tersebut yang mengatas namakan ktp saya (Andy Pramana Tjio, S.Kom) dengan foto-foto yang ada di percakapan WA mohon bantuannya untuk dapat PM ke saya untuk segera saya amankan tritnya.

Dan sbg informasi nomor orang tersebut 0857-1178-3556 ngakunya dr surakarta

Terima kasih

-----------------------------------------------------------

Mau numpang tanya, ini saya sudah kedua kali dpt calon buyer yang agaknya sedikit meresahkan meskipun ane ga tau bener mau beli apa ga. Ane dah dpt 2x buyer wkt jual kamera dan skr jual iphone 7 plus, buyer camera bermodus sama namun menghilang setelah mendapatkan foto dan video barangnya. Buyer sekarang ini yang iphone menanyakan via WA apakah barang masih ada lalu meminta foto kelengkapan barang (padahal di lapak sudah ada) dan meminta untuk divideokan ini itu dan terakhir meminta untuk foto KTP saya guna jaga2 katanya krn lgs transfer dan no nego (padahal ane sudah kasih tau cek history jualan ane aja). Yang saya khawatirkan adalah KTP saya dan video foto barang saya digunakan untuk menjebak orang lain seolah-olah yang menjual adalah saya, apakah agan-agan pernah ngalamin kasus seperti ini?

NOTES PENTING: SELALU COD & REKBER APABILA MELAKUKAN TRANSAKSI!

Berikut ane kasih informasi percakapannya, saat ini posisi sedang menunggu apakah benar akan di transfer apa engga. Jadi postingan ini saya tujukan untuk berjaga-jaga apabila ada yang mengatas namakan ktp saya menjual barang tersebut dengan harga miring di situs OL*, Buk*l*p*k, Tok*pedi* maupun K*skus. Apabila buyer benar melakukan transfer akan saya update di lapak ini, sekali lagi ini hanya untuk berjaga-jaga!

Spoiler for percakapan1:

Spoiler for percakapan2:

Spoiler for percakapan3:

Spoiler for percakapan4:

Spoiler for percakapan5:

Spoiler for percakapan6:

Spoiler for percakapan7:

Spoiler for percakapan8:

Spoiler for percakapan9:

Spoiler for percakapan10:

Spoiler for percakapan11:



Terima kasih
Diubah oleh penance88 28-04-2017 11:05
0
3.9K
47
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan