CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
★ F. C Internazionale Milano (2016/2017) | Here We Are, We are from Curva Nord★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57b80af1d675d44f108b4567/f-c-internazionale-milano-2016-2017--here-we-are-we-are-from-curva-nord

★ F. C Internazionale Milano (2016/2017) | Here We Are, We are from Curva Nord★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 470 dari 506
Marca - Simeone rejected Inter bid after a meeting in Spain

No way for Inter to sign Diego Pablo Simeone in June. Marca revealed that el Cholo rejected the rich bid from the Nerazzurri to coach them starting from the next season. The Spanish outlet report about the meeting in Spain between Piero Ausilio and the Argentine coach's entourage last week. After paying attention to this offer, Simeone answered he wants to stay at Atletico Madrid one season more.



Jancuk!! emoticon-Cape d... (S)

Kuat jg ya pendiriannya simeone.. atm mesti juara UCL dulu kali ya baru dia mau ke inter? Ane dukung atm juara deh skarang, ngalahin jupek di final trus simeone dah puas ke inter deh emoticon-thumbsup:.. bawa griezman sekalian
Quote:


dr dulu2 jg udh dibilangin kan ga mudah narik simeone krn dia udh jelasin berkali2 pngn abisin kontrak di atm aplg baru aj pndah stadion, dan dsonk dia itu lejen jg...lbh drpd di inter malah
ga mngkin dia ngcewain tifosi atm yg cinta bgt sama dia

pilihanny tnggal dua... pioli >< spal wkwk
apa ya? ga sabar pgn liat hasil ritiro
Quote:


bukan pesimis le ..selain sousa, marco silva & spalletti kandidat lain masih terikat kontrak beda sama pemain yg relatif lebih mudah dilepas sama klub emoticon-Big Grin
Quote:


Nah itu, tdnya emeng ane sih dah pasrah aja.. tp bgitu ada berita simeone ditawarin gaji raksasa, ane jd ngarep lg wkwkwkwk..

Apalagi ane ngarep simeone tu tipe yg suka tantangan.. inter tu mantannya juga, seri A jelas liga yg termasuk sulit ditaklukan, internya pun lagi kondisi terpuruk.. kirain bakal mau doi pindah wkwkwk.. kalo model pep kan kayanya gada harapan tuh, doi keliatannya maunya tim tim mapan dari segi teknis dan finansial aja..

Yo wess lah.. pioli ato spall deh

emoticon-Ngacir
Quote:


buset klo bernasilva, berardi, james, bernardeschi dtg dgn cm 3 pemain inter yg out skuad inter jd kelewat gemuk
klo biawak, pala sm gabigol (loan) keluar
msh ada peri, candre, eder, pina, ica"
tmbh pemain" ntu jd gemuk bngt
blm ada caprari yg lg diloan

klo simeone udh ngereject sesuai info agan dibwh ini

Quote:


yoihhh
juara ucl aja deh atm
abis itu simeone ke inter
bawa separoh tim atm
grizzi, carasco, koke, saul, gimenez
Quote:

percaya deh klo kontrakny abis sama atm yakin simeone digaji 4-5jt sama suning jg ga bkl nolak, yg pntinh dpt kuasa penuh...krn bkn uang masalah simeone, cuma prinsip aj
awalny toh dia yg bilang pngn latih inter klo kluar dr atm, so ga bkl kmn2 doi...kcuali interny nglamain, tar kburu diembat tim bpl deh wkwk
musim dpn klo hoki y bisa dpt spal, klo dia mau dikontrak 1thn doang wkwk
sama2 blm ada gelar c spal sama pioli, tp spal lbh pngalaman dan udh di tim gede bbrp kali, head2head sama pioli y jls unggul...
klo pioli ...stlh kmrn dia pngn resign udh ga ada harapan c imo, imanny kurang kuat nglatih inter...blm bisa ngatasin pmain2 tempe di ruang ganti..
cuma keajaiban yg bikin pioli ttp di inter musim dpn, mngkin aj kmren tim dikurung sama zhang hasilny jd pd waras itu pmain, ga jd tempe lg
Diubah oleh lucavi
Zhang jindong saat ini pasti lagi banyak pikiran karena 2 klub bola yang dia punya lagi jeblok.

Inter makin dekat akhir kompetisi performa nya gak jelas, terus Jiangsu diawal Liga China gak pernah menang, sekarang diposisi 16 alias terbawah, untungnya di Liga Champions Asia masih berpeluang lolos.

yahh semoga gak berimbas ke bisnis nya aja deh..
Quote:


Cuma ya itu gan.. sapa yg mau digantung status nya emoticon-Ngakak (S).. pertengahan 3 musim lalu simeone dah kaya oke bgt ke inter musim berikutnya, eh kalah di final ucl, penasaran doi kayanya, malah perpanjang kontrak emoticon-Cape d... (S).. pertengahan musim lalu dah ngasih sinyal2 akan ke inter tp gatau kapan emoticon-Cape d... (S), eh kalah lg difinal, mpe kaya terpukul bgt doi, skarang dah diimingin gaji raksasa, nolak emoticon-Busa:..

Pelatih ternama dunia mana yg mau dikontrak setaun doang.. paling2 yg skelas pioli.. spalleti juga ane rasa gamau dah..

kalo misal ntar pelatih baru ngelatih inter musim depan, 2taun kontrak misal, trus akhir musim depan ternyata cuma finis di EL,
pasti banyak yg bilang sayang dilepas, baru semusim, masih ngebangun tim, masih mending dibanding yg dulu dulu.. ujung2nya dipertahanin.. pdhl simeone kontraknya mpe musim depan emoticon-Ngakak (S)..

Kesimpulannya : ga jodoh..

Dah kejar spalleti aja lah.. sapa tau manolas-bruno perez-nainggolan-strootman gabung

emoticon-Ngacir
Diubah oleh spiderangga
OoT sebentar. emoticon-Stick Out Tongueeace:
Melo makin beringas saja, sekarang main tinju di tengah lapangan. emoticon-Ngakak (S)
Sampai-sampai jadi trending topic dunia. emoticon-Ngacir
Diubah oleh pretendalone
Quote:


ya sudah kalo emang gitu juni nanti pra kontrak dgn simeone buat jadi pelatih inter di 2018.

pioli juga kan kontraknya kelar taun 2018.

tinggal berdoa & berharap musim depan performa inter stabil krn pioli melatih dari awal musim.
Quote:

mkny kmrn ane bilang kejedot sana sini inter jdny wkwk...
baru kli ini pusing bgt liat kondisi tim tercinta, dulu2 biarpun nyungsep tp ga sampe chaos gini...cari platih bwt 1musim aj bingung lol
mdh2an koh zanh gercep nentuin masa dpn inter deh
Diubah oleh lucavi
Milan - Jose Mourinho memang jadi alasan mengapa Inter Milan bisa menjuarai Liga Champions 2010. Tapi itu tidak akan bisa dicapai tanpa bantuan Samuel Eto'o.

Inter menyudahi puasa gelar Liga Champions mereka dalam empat dekade terakhir usai menjadi juara pada 2010 dengan mengalahkan Bayern Munich 2-0.

Itu jadi musim terbaik Inter setelah era La Grande Inter di tahun 60-an karena mereka meraih treble winners karena juga jadi juara Serie A dan Coppa Italia.

Mourinho yang jadi pelatih saat itu pun lantas dielu-elukan oleh fans Inter yang juga menangisi kepergiannya ke Real Madrid di musim panas. Tim Inter saat itu dianggap yang terbaik di Eropa plus racikan Mourinho.

Namun di balik tangan dingin Mourinho, ada juga peran penting penting Eto'o di final saat itu. Memang tak ada gol yang dibuat Eto'o tapi wejangan yang diberikan di ruang ganti sebelum kick-off final sudah "membakar" semangat rekan-rekannya.

Wajar saja Eto'o diminta melakukan itu mengingat dia adalah pemain yang berpengalaman tampil di final Liga Champions, dua kali bersama Barcelona di 2006 dan 2009.

"Mourinho memang melakukan sesuatu yang tak banyak orang bisa melakukannya. Dia memberi wejangan sebelum pertandingan, lalu berkata: 'Kini giliran Samuel yang memberitahu cara agar kita bisa juara'. Saya harus berterima kasih kepadanya untuk itu," tutur Eto'o kepada Sky Italia.

"Di final, anda bisa menang jika Anda punya pikiran menang dan bukan untuk kalah. Setiap dari kami berpikir soal perjuangan mencapai titik ini, mengalahkan Chelsea dan Barcelona, mencapai final pertama dalam 40 tahun," sambung pemain asal Kamerun itu.

"Saya bilang bahwa saya sudah memainkan banyak final tapi ini adalah yang paling spesial. Kami harus melakukan sesuatu yang banyak orang, untuk pendukung Inter yang pantas mendapatkan ini."

"Saya katakan: 'Pilihannya adalah memenangi LIga Champions, atau kita mati sekarang. Kami harus berjuang mati-matian membawa pulang piala atau mati karena kami tidak akan pulang ke Milan tanpa Piala itu'. Untungnya segalanya berjalan lancar."

"Saya melihat sekeliling usai pidato itu dan Julio Cesar menangis," tutupnya
Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/3485733/ceramah-etoo-bikin-inter-juara-liga-champions-2010

Ane harap kedepannya inter punya pelatih bermental juara kaya jose mou dan pemain hebat bermental juara kayak sammy eto'o. Forza Inter Sia Mo Noi. Insieme
^y jls lah etoo mah bro...inter menang bnyk dptin dia lepas ibra+dpt duit wkwk

btw...baru liat yg namany schick di scoutnation
https://m.youtube.com/watch?v=I88jtbF-ZOc
ini orang tinggi bgt kliatanny n kakiny panjang...tp gaya maenny modern striker..
klo mo maen 2 striker boleh jg doi...2 thn lg yakin dah bkl jd calon capocanonieri ni ky ica2
ada yg ngebata ane di trit ini
commentnya somebody once told me?
siapa nih?!
emoticon-Ngamuk
Quote:


cerita ini menyimpulkan satu hal bagi ane: mentalitas dan leadership..jika ingin membangun seperti ane bilang, inter perlu beli beberapa pemain matang di klub yang biasa nyari gelar tiap musim..mereka sebagai core-nya. sisanya silahkan mau beli pemain bertalenta atau pemain ini-itu.

Dari sana, akan lebih mudah melakukan regenerasi yang smooth. masa transisi dari era treble ke era akhir moratti-thohir sampe sekarang seharusnya jadi pelajaran penting bagaimana melakukan regenerasi yang smooth sehingga akan berkelanjutan..nggak ngebangun dari nol terus setiap ganti pelatih...secara finansial juga lebih hemat sebenernya. karena regenerasi tidak harus nyari bibit muda dari luar, tetapi peran tim primavera akan lebih menonjol.

Pemain muda akan lebih mudah tertular mentalitas, proses pematangan dan proses adaptasi lebih bisa diharapkan lebih cepat ketika di sekelilingnya banyak pemain bermentalitas juara.

cukup menarik apa yang dilakukan real madrid di tangan zidane sekarang. Di Italia, ada juve yang sampai saat ini masih ada pemain yang sudah matang secara usia, pengalaman, dan mentalitas..di munchen beberapa pemain matang juga masih ada..Barca pun sama..

beberapa klub tersebut, menurut ane bisa jadi bencmark bagi inter jika memang serius membangun tim yang kuat secara berkelanjutan.. inter yang harus bikin sistemnya, pilih pelatih yang selaras dengan sistem itu atau pelatih yang menyesuaikan dengan sistem itu.

jika tim dibangun dari banyak pemain muda bertalenta apalagi dari tim-tim yang tiap tahun hanya bisa survive, menurut ane, paling banter macam era parma dulu atau arsenal dan ajax..nggak jelek juga sebenernya
IMHO, Icardi sebagai team captain kurang bisa menularkan mental juara ke pemain lain.
gue jadi kangen dengan Argentinos jadul yang emosinya meledak-ledak dan bisa mengangkat moral seluruh tim. Sebut saja: Zanetti, Milito, Cambiasso, Kily Gonzalez, Crespo, Veron & Simeone.
apa perlu musim depan INTER ganti team captain juga?
Quote:


klo icardi untouchables percuma ngritisi beliau jg om..


Quote:


bner banget om.. sperti anak emas jadinya.. naik atau turun penampilan gak bakal kesentuh.. kecuali akumulasi kartu atau cidera.. emoticon-Shakehand2
Quote:

klo mourinho ama conte nolak tawaran "mewah" dr suning sih wajar krn mereka bru mulai project mereka d club barux...tp klo simeone nolak dan udah berkali2 berarti emang dy takut dgn tantangan yg ada d inter saat ini.
palingan sama ama si pep maux dpt club yg lebih stabil biar reputasix g nukik.

jujur sih klo ane dgn opsi istimewa yg mau d berikan k pelatih yg mau d comot..malahan ane lebih milih ngusahain conte atau mourinho.
bahkan menurut ane taktikal simeone itu msh d bawah conte dan mourinho.
knapa sih ngebet bgt buat narik simeone yg beberapa musim ini timx udah angin2an d liga?
apa karna peformax d UCL?
untuk membuktikan kualitas seorang pelatih ane rasa patokan utama lebih d peforma mereka d sebuah liga, karna kompetisi ucl itu magicx ada d faktor luck.
Quote:

juara aj blm pernah gmana mau nularin mental juara bro.
g perlu ganti captain lah..JZ dulu jga butuh prosses buat mateng dan jadi leader inter selama bertahun2.
saat ini yg d harapkan dr seorang icardi itu sdah ada yaitu komitmen dan peforma dy.
ntar klo timx sdah mapan dan dy sdah tambah mateng pst keliatan aura seorang leaderx.

Halaman 470 dari 506
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di