Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ternyata Bokong Kim Kardashian Tak Semulus yang Dibayangkan
Sering pamer pose seksi, rupanya bodi Kim Kardashian tak sesempurna yang dibayangkan. ‘Cacat’ di tubuh Kim terungkap lewat jepretan foto paparazi saat Kim berlibur di Meksiko. Saat bersantai di pantai dengan berbalut bikini, terlihat jelas jika bokongnya berselulit.

Kim yang tengah liburan dengan kakaknya, Kourtney Kardashian, memakai bikini bernuansa coklat dengan tali tiga warna, merah-kuning-hijau.

Spoiler for :


Dari depan, tubuhnya tampak mulus, terutama bagian dada, dan berperut rata. Tapi begitu para pemburu foto mendapatkan jepretan tampak belakang dan samping, tampaklah kulit Kim yang berparut.

Kabarnya, foto-foto seksi yang diunggah Kim ke sosial media sebelumnya sudah mendapatkan sentuhan editan dulu agar tubuhnya terlihat mulus.

Gara-gara foto bokong berselulit itu, Kim pun jadi bulan-bulanan netizen. Bintang serial Keeping Up with the Kardashians itu langsung banjir komentar bernada bully.

Spoiler for :


“Bokong Kim Kardashian terlihat seperti susu yang mengental,” tulis seorang netizen.

“@KimKardashian kapan kau akan melakukan suntikan di paha? Bokongmu terlihat seperti penghisap yang duduk di atas dua tongkat penyangga,” bunyi komentar kejam yang diakhiri dengan emoticon tertawa sampai menangis. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...ng-dibayangkan

Baca Juga, Heboh, Bukti Baru Raffi dan Ayu Liburan Berdua ke Amsterdam

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
6.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan