Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

net8janAvatar border
TS
net8jan
Setelah bangun, seorang gadis mulai berbicara fasih Korea
Setelah bangun, seorang gadis mulai berbicara fasih Korea
News24xx.com - Lindie Botes youtuber yang, telah meng-upload video dirinya bangun dari anestesi di rumah sakit. Dia tampak mengantuk, dan tampaknya berbicara bahasa yang berbeda. Rupanya, dia mulai berbicara fasih Korea setelah bangun.


Dia mengatakan bahwa dia telah mempelajari Korea selama 9 tahun sudah. Tapi ketika dia di waras, dia memiliki waktu sulit berbicara fasih berbahasa Korea.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa, tapi untuk beberapa alasan setiap kali aku bangun dari anestesi, saya berbicara Korea sampai aku sadar saya benar-benar,” kata Botes dalam caption video.


Sebuah neuroscientist Brain Institute, Dr. Pankaj Sah, berpikir bahwa ia mungkin memiliki penjelasan tentang apa yang terjadi dalam kasus ini.

Dia mengatakan otak terdiri dari berbagai sirkuit-yang membantu dalam bahasa, bernapas, berbicara dan berpikir-mirip dengan sirkuit elektronik. Menurut dia, apa yang mungkin terjadi adalah bahwa bagian otak yang mempertahankan bahasa Korea dipicu ketika dia terbangun dari anestesi.

video telah menyebar dengan cepat di Korea, mendapatkan lebih dari 153.000 hits dalam 10 hari.



(***) http://news24xx.com/read/news/106/Af...g-fluent-Korea
0
920
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan