CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE] - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b3640507410c0708b456c/info-punisher-pulsar-200-ns-is-here---part-1

PUNISHER (Pulsar 200NS Is Here)

Tampilkan isi Thread
Halaman 183 dari 213
NAMA: RUDY
ID KASKUS : RHUDAY
NOPOL: B3149TZU
DOMISILI : CIBINONG (KOTA TERDESAK)

[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE] - Part 1

[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE] - Part 1

[INFO] PUNISHER [PULSAR 200 NS IS HERE] - Part 1


Klo ada Kopdar daerah Bogor ajak2 y bro... emoticon-Big Grin
Diubah oleh rhuday
Quote:



Fotonya di daerah mana om??
Kayaknya mantap tuk adventure emoticon-Matabelo
Quote:


Poto 1 & 2 di jalur alternatip jatiluhur ke gn parang om..
poto 3 di jalur hambalang 2 om..
hayuk om klo mao jajal2 ns maen disitu..emoticon-Big Grin
Quote:


Woooww..hambalang emoticon-Matabelo

Dari jaman dahulu kala mau ke hambalang gagal melulu..
Tapi kalo pada tau tracknya enak buat adventure, kayaknya bakal banyak yg minat niy...
kayaknya ntar bisa diwacanakan ke hambalang
emoticon-2 Jempol
Quote:

monggo om..japri2 or wasap aja klo mao blusukan.. ane siap nemenin klo waktunya pas..

Quote:


Siap om, ntar diatur waktunya dulu ya..
Biar yg doyan adventur bisa pada ikut
emoticon-2 Jempol
permisi gan,ijin merapat..ane temennya om yudi

Nama: boy
Id kaskus : boy359
Domisili : kelapa gading
Spoiler for 200NS:


alhamdulillah akhirnya bisa juga meminang ini motor..mohon bimbingannya ya gan..tq..
Diubah oleh boy359
Ane juha user ns bumblebee nih. Weekday kerja + kost di kelapa gading, weekend di depok.
Waktu itu sempet liat ns kuning di di depan jual martabak daerah polsek klp. Gd timur di pinggir kali tempat nya umkm makanan.

Btw dapet NS nya dimana gan ?
Diubah oleh Microblast
keliatannya itu ane gan,lagi beli es teller paling maknyos se kelapa gading hehe..dapet di kawak mampang,info dari temen punisher juga dari agan pointblanx..kalo papasan toet toet yak..
Agan2 ane kebingungan mau service nih motor, soalnya cakram belakang ane dah tajem, dan kampas juga udah ga ada hahaha
ane di daerah jakbar enaknya service dmana yah? ada yang tau budget nya brapa buat service problem ane?
ane dulu pernah baca di thread ini, tapi lupa dimana, sorry kalau udah pernah di bahas yah.
Quote:


Bengkel pulsar MJ om sebrang gancy. Kalo biaya kurang tau
Mau nanya nih. Cara lepas seal waterpump gmn yah? Masa iya dicongkel2 ga bisa/masa iya harus belah mesin?
siang om om semua, mau konsul nih.

rante ane kok kendor kenceng kendor kenceng ya? jadi kalo dipake jalan bunyi rrrtttt gitu. ini masalahnya di gear nya, rantenya atau rante ketengnya ya?
Quote:


Nama asli: Dimas Alam R
id kaskus: s.o.g
Domisili: Depok
Foto NS:
Spoiler for il rossonero:
Diubah oleh S.O.G
Quote:


Itu rantai roda atau rantai mesin (keteng)? Klo setelan rantai roda kanan kiri sdh sama tp msh dorceng bs jadi gear dan rantai ada aus. Gt gearset dan rantai.
Saran: Gt rantai yg tanpa o-ring.
Quote:


Masih ori ya rantenya? Kalo iya Dah saatnya ganti. Rante ori pendek umurnya
Quote:


kalau gantinya pakai rante ori lagi pendek ya gan umurnya? mending ganti sinnob apa sss gan? rasio gearnya brp ya gan yg pas buat ns?
mohon pencerahan bagi nubie emoticon-Big Grin

Quote:


gancy kan selatan gan, itu yg ditanya baratemoticon-Hammer
Diubah oleh spinfire2
halo gan, maaf kalo salah kamar..
saya damar, saya lagi butuh bantuan banget gan..motor pulsar saya mogok ga ada listrik nya sama skli saya bingung apanya yg salah karena 4 jam sebelumnya tidak kenapa2. saya ke bengkel terdekat n bengkel juga gatau ini pulsar saya kenapa. posisi saya ada di uhamka tanah merdeka, pasar rebo.
saya bingung gan harus gimana tolongin saya.
ini saya ga bisa pulang n ga bisa kerja besoknya.

thx gan
Dear suhu2 yg kece2.

Barusan kan ns ane trouble. Berawal skitar 2 mingguan yg lalu nerobos banjir ketinggian 60-70cm an. Sejak itu si ns sering berebet fan mati. Tapi klo mati g pernah lama si...!! Tpi berebetnya ilang-timbul2. Pun begitu lom jga ane serpis2 si ns ni. Bis maless, bengkelnya jauh...hhhh. Nah sampe puncaknya tdi sekira pas maghrib2. Kondisi macet2 nah si ns mati. Ane starter idup bentar trus brebet mati lagi. Nahh pas ane starter lgi aki kaya g kuat. Kaya keabisan tenaga alias lobet dari situ ane copot asesoris kelistrikan dan ane kencengin baut2 kutub aki. Soalnya pas tadi nypot ko enteng banget muter bautnya (ane pikir aki g ke isi karena mungkin kendor baut2 kutubnya, padahal sebelum2nya g da tanda2 aki tekor). Terusss....ane idupin lagi dengan didorong...idup n lancar sambil sesedikit brebet. Nah pas ane geber2 terusss dan jalan cukup jauh sekira ada 7-8km an (asumsi ane tenaga dah ke isi lagi) ane berenti trus ane idupin lagi tokcer trus ane matiin lgi dah. Ane diemin sekitar 20 mnit tinggal ngopi. Ane coba lagi eh gejala aki ngedrop timbul lagi.

Pertanyaan ane, apa ini murni cuma aki yg mang dah harus ganti?! Apa aki matinya setiba2 begitu. Ato da masalah kelistrikan lain yg lebih urgent dri sekedar aki tekor (tekor tiba2) soalnya sebelumnya g da gejala kaya aki mau mati kaya daya yg berkurang.

Mungkin da yg pernah ngalamin mirip2 kaya ane trus dah solve gituuu....!! Smoga banyak yg bisa sharing ya. Tq dulur2 semuanya.

Raha.
Quote:


bantu jawab gan

kemungkinan kalo brebet gt masalah di karbu/jalur bensin, cek juga kondisi busi (idup/mati), hingga cek cdi (biasanya penyakit suhu disini solusinya cabut colok kabel cdi)
kemaren blm lama ane juga gt, brebet2 terus ampe akhirnya sering starter dan aki matot/tekor 😅
stlh di bawa ke bengkel, ternyata karbu kemasukan air yg entah drmana asalnya (ga pernah nerabas banjir)
masalah di aki, emg aki ane dari setahun yg lalu udah mengindikasikan utk minta ganti, caranya di cek umur akinya di bengkel aki (bukan cek voltase ya)
alhasil ane ganti aki nya seadanya karna lagi di kota terpencil.

nah solusi utk agan, coba cek karbu/kuras karbunya. masih brebet ga. kalo gapapa tp masih brebet, urut jalur pengapian dari busi-koil-cdi

utk masalah aki, coba cek tegangan dulu ketika mesin mati dan hidup. normalnya, mesin mati voltase aki di 12an volt, dan mesin hidup di 14an volt.

cmiiw
Halaman 183 dari 213


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di