Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priakutaAvatar border
TS
priakuta
Pedagang Bunga Rawa Belong Tepis Isu soal Karangan Bunga Ahok
Jakarta - Media sosial diramaikan isu yang mengatakan karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota Jakarta awalnya untuk ucapan selamat atas kemenangan. Pemesanan disebut sudah dilakukan jauh hari dengan DP 50%.

Isu tersebut ditepis oleh pedagang karangan bunga di Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat. Pedagang karangan bunga atau bunga papan mengatakan permintaan dilakukan secara dadakan.

"Kalau di sini, dadakan semua. Jadi nggak ada yang pesan jauh-jauh hari. Kayaknya pedagang di sini kebanyakan seperti itu," ujar penjaga toko bunga Pesona Romance, Menur, di Pasar Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (27/4/2017).


Hal senada dikatakan Nanang, penjaga di Anggraini Florist. Dia mengatakan pemesanan dilakukan setelah Ahok-Djarot kalah dalam hitung cepat pada Rabu (19/4) lalu.

"Pemesanan itu ada yang hari Sabtu. Namun ramai setelah media memberitakan karangan bunga di Balai Kota," ucap Nanang.

Sampai saat ini, Anggraini Florist sudah mengerjakan sekitar 25 karangan bunga. Sebagian besar pemesan adalah perorangan, bukan lembaga.

"Hampir semua perorangan, kebanyakan yang langganan di sini. Ada juga dari partai, karangannya besar dari bunga mawar. Yang logo partainya tangan (PSI)," tutur Nanang.
(aik/idh)

sumur :

https://news.detik.com/berita/348515...gan-bunga-ahok
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan