Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ini Caranya Jalan-jalan GRATIS ke Labuan Bajo Gan!
Mau jalan-jalan ke Labuan Bajo dibayarin??

emoticon-Wow

Harus banget ikut kompetisi ini Gan!



Indonesia emang punya banyak tempat wisata yang menakjubkan. Mulai dari Sabang sampe Merauke, semua terasa seperti kepingan surga yang jatuh ke bumi.

Sebagai salah satu sarana untuk mempromosikan tempat wisata di Indonesia, Ezytravel.co.idmengadakan photo competition #MustGoIndonesia yang akan diselenggarakan mulai tanggal 7 Maret - 8 Oktober 2017.

Tema di bulan Maret ini adalah Wisata Kuliner! Jadi buat Agan yang punya koleksi foto bertema wisata kuliner, jangan sampai ketinggalan untuk ikutan photo competition di bulan Maret ini.



Jangan khawatir, photo competition #MustGoIndonesia ini juga akan berlangsung selama 6 bulan dengan tema yang berbeda di tiap bulannya. Wisata Kuliner di bulan Maret, Wisata Budaya di bulan April, Wisata Belanja di bulan Mei, Wisata Antimainstream di bulan Juni, Wisata Alam di bulan Juli dan Wisata Sejarah di bulan Agustus.

Tiap bulannya akan ada 3 pemenang dengan total hadiah senilai Rp 5 juta. Nantinya, dari para pemenang bulanan ini akan ditentukan pemenang utama yang akan mendapatkan Grand Prize Jalan-jalan ke Labuan Bajo untuk 2 orang dan sudah termasuk tiket pulang pergi, penginapan dan hadiah menarik lainnya.



Peserta yang dapat mengikuti photo competition #MustGoIndonesia ini adalah perorangan yang berusia di atas 17 tahun dan harus menyetujui seluruh persyaratan kompetisi. Nggak perlu khawatir, buat ikutan kompetisi ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Penentuan pemenang akan dilakukan oleh juri-juri berpengalaman di bidang fotografi, antara lain Dodi Sandradi, Ari Amphibia, Gatot Subroto dari Kemilau Indonesia dan Inijie yang berpengalaman di bidang food photographer.

Photo competition #MustGoIndonesia ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dengan Pesona Indonesia, Garuda Indonesia, Alun-Alun Indonesia, Palalada, Brodo, Eiger, KASKUS, Majalah Hai, dan Kompas.com.



Untuk info lebih lanjut seputar pendaftaran bisa langsung cek ke Instagram @ezytravel atau langsung klik DI MARI Gan!

emoticon-Traveller

kaskus.id
Diubah oleh KASKUS.HQ 21-03-2017 03:58
0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan