kumis.djarotAvatar border
TS
kumis.djarot
Ada Yang Aneh, Warganet Sibuk Bahas Karangan Bunga Ahok


RMOL. Tidak ada agenda pelantikan, tidak ada acara nikahan, tiba-tiba Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/4) penuh karangan bunga. Ratusan karangan bunga berjejer di halaman pendopo kantor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut. Rupanya, karangan bunga itu dari para pendukung Ahok dalam menyikapi kekalahan telak jagoannya dalam Pilkada DKI putaran kedua pekan lalu. Banjir karangan bunga pun menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Isi karangan bunga itu macam-macam. Ada yang membuat ucapan serius, ada juga yang penuh canda. Dari mulai ungkapan cinta, duka cita, dukungan, hingga ungkapan yang ditulis dengan kalimat-kalimat alay ala anak-anak baru gede (ABG) yang mengundang senyum.

Salah satunya karangan bunga ada yang bertuliskan "Terima kasih Pak Ahok atas kerja kerasnya selama ini. Andalah pemimpin sejati. We love you and we will miss you. Dari kami yang belum bisa move on." Karangan bunga lain bertuliskan "Terima kasih Pak Ahok Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat warga Jakarta. Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang-sayangnya."

RemoL

Spoiler for Xxxx:





Diubah oleh kumis.djarot 26-04-2017 16:00
nona212
nona212 memberi reputasi
1
37.1K
353
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan