Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Beredar Capture Percakapan WA Ahok Saat Memesan Karangan Bunga


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram dengan tudingan kirim karangan bunga ke Balai Kota DKI Jakarta merupakan settingan. Lebih dari 1000 karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota dengan berbagai ukuran diperbincangkan di media sosial. Tidak sedikit netizen meragukan merupakan kiriman dari warga.

Netizen menduga tim pemenangan Ahok-Djarot sendirilah yang mengirimkan. Ditanya tudingan tersebut, Ahok enggan menjawab. “Kamu tanya aja sama mereka sendiri,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Selain itu beredar capture atau screen shot yang menggambarkan percakapan Whatsapp antara Ahok dengan Krisnhoe Bayoe Soedigdiyono sebagai penyedia karangan bunga.

Namun Mantan Bupati Belitung Timur ini membantah isi percakapan tersebut. Menurutnya capture WA yang beredar juga palsu. Pasalnya dalam capture tersebut, dialog dari pemilik handphone yakni Krisnhoe, tanda read (centang dua biru) pada posisi dialog pemilik handphone, bukan dalam dialog lawan bicara.

“Kamu baca aja, bikin capture-an palsu aja bodoh. Hijaunya kebaca ke siapa? Kamu perhatiin betul-betul,” tandasnya.

Mantan politisi Gerindra ini pun merasa heran dengan maksud pembuatan capture WA palsu tersebut. Ahok mempertanyakan maksud di balik pembuatan percakapan palsu itu.

“Orang yang bikin itu yah, maunya apa dari gue gitu loh, tanya maunya dia apa yang bikin itu,” pungkas Ahok.

Hingga Rabu malam, karangan bunga yang dikirim dari berbagai lapisan masyarakat untuk Gubernur Ahok dan Wagub Djarot masih terus berdatangan. Diperkirakan jumlahnya sudah mencapai sekitar 1.500 karangan bunga. (ikbal)

Sumur Sanyo

emoticon-Wow

Sungguh barokah sekali ya akhi

emoticon-Ultah
nona212
nona212 memberi reputasi
1
22.1K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan