7sunde.lustAvatar border
TS
7sunde.lust
Anies Yakin DP Rp 0 akan Dilirik Pihak yang Ragu
Jakarta - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan siap menunjukkan realisasi program DP Rp 0 saat sudah menjabat. Dia yakin pihak-pihak yang ragu nantinya juga akan melirik program itu.

"Nanti sesudah diumumkan, akan kami tunjukkan. Nanti, kami yakin yang merasa tidak realistis, ketika sudah lihat tetangga daftar, akan ikut juga," kata Anies di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug No 6 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Anies juga meyakini akan banyak sektor swasta yang tertarik bekerja sama dengan rumah DP Rp 0. "Pasti (sektor swasta tertarik), ini begitu pemerintah ambil arah, private sector langsung kick in," ujarnya.

Anies kembali menegaskan rumah dengan DP Rp 0 ini adalah masalah keberpihakan pemerintah kepada warga yang belum memiliki hunian yang layak. Ketika keberpihakan itu ada, akan ada banyak warga yang mengikutinya.

"Disiapkan mekanisme, lalu berbondong-bondong akan mulai. Pertanyaan kami, kenapa selama ini tidak berpihak?" katanya.

"Kami yakin private sector punya banyak skema yang dipakai, ini bukan hanya di Indonesia, di tempat lain juga ada. Kami di sini yang jelas katakan bahwa perekonomian di Indonesia dibangun dengan asas mensejahterahkan," ucapnya.

Anies masih enggan menyebut sektor swasta mana yang akan digandengnya nanti. Pihaknya perlahan menyiapkan berbagai program hingga pelantikan gubernur baru nantinya.

"Kami akan lihat sambil jalan. Yang jelas, kami senang bila semua terlibat. Makin banyak terlibat, bukan hanya BUMD dan pemerintah, tapi private sector, maka makin cepat warga Jakarta punya rumah," ucapnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-34...789.1468276766

šŸ˜‚

Kapan nasbung dapat rumah DP 0%? šŸ˜‚
0
4.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan