Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.kreditAvatar border
TS
anti.kredit
Ahok Kalah, Banjir 1 Meter Rendam Petogogan, Warga dievakuasi
Jakarta - Banjir merendam kawasan Petogogan, Jakarta Selatan. Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak banjir tersebut.

Salah seorang petugas PPSU, Zul (43), menuturkan banjir melanda 3 RW di Petogogan. Ketinggian air juga bervariasi, dari 70 cm hingga 1 meter.

"Depan kelurahan itu mencapai 1 meter. Yang lain sekitar 70 cm," ujar Zul di Jalan Wijaya Timur, Petogogan, Jaksel, Rabu (26/4/2017).

Sebagian besar warga terkena imbas banjir ini. Petugas PPSU pun turut mengangkut warga dengan perahu karet.

"Ngangkut warga yang kena musibah kebanjiran, kita sedang evakuasi," ujar Zul.

Karyawan kantor hingga orang tua yang mengantarkan anaknya juga meminta bantuan petugas PPSU. Hal ini dilakukan karena arus yang cukup deras dalam banjir di Petogogan.

"Ada yang nganterin anak, macam-macam, ada yang pulang kantor," tutur Zul.

Selain itu, akibat kendaraan tak bisa melintas, sejumlah warga memarkir sepeda motor di tempat yang lebih tinggi. Warga pun berjalan ke rumah dan terpaksa melewati banjir yang cukup tinggi.

Sementara itu, banjir terjadi akibat meluapnya Kali Krukut. Hingga pukul 16.30 WIB, air masih merendam kawasan Petogogan.




Semenjak anies menang pilgub ada-ada saja hal negatif yg terjadi, mulai dr parkiran kalijodo yg diambil alih prman sampai banjir dimana2. Sudah mulai tampak Jakarta menuju kondisi jahiliyah dibawah pimpinan anies.
0
2.7K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan