Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Anies-Sandi Kalah Telak di TPS 30 Pluit, Tak Satu Pun Suara
Anies-Sandi Kalah Telak di TPS 30 Pluit, Tak Satu Pun Suara


Anies-Sandi Kalah Telak di TPS 30 Pluit, Tak Satu Pun Suara


JAKARTA – Sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) Pilgub DKI Jakarta putaran kedua mulai dihitung. Kali ini hanya diikuti pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswean-Sandiaga Uno.

Pada penghitungan suara di TPS 30 Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pasangan calon Ahok-Djarot menang telak. Sementara pasangan calon Anies-Sandi tidak mendapatkan suara satu pun alias zonk.

Dari 366 orang yang menggunakan hak suaranya, kolom pemilih Anies-Sandi tampak bersih tak tergores sedikit pun. Dari foto yang didapat JawaPos.com (radarcirebon.com group), saksi-saksi dari tim Ahok-Djarot dan Anies-Sandi sama-sama sudah menandatangi surat C1, hasil hitungan di TPS dengan keunggulan petahana.

Seperti diketahui, putaran kedua kali ini hanya tersisa dua pasang kandidat. Ahok-Djarot sebagai petahana dan Anies-Sandi sebagai penantang. Suara kedua kubu saat ini masih bersaing ketat versi beberapa lembaga survei hitung cepat. (uya/JPG)


http://www.radarcirebon.com/anies-sa...pun-suara.html


luar biasa .....selamat yak ..ahogkers ...emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir



dan buat lulung.....ramalannya top cer...marijan lewat ...emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaw.kimax 20-04-2017 00:33
0
4.3K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan