Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Pekan ke-33 Serie A Jadi Pekan Tersubur Sejak 2005
Pertandingan Serie A pekan ke-33 telah rampung setelah AS Roma yang bertamu ke markas Pescara sukses meraih kemenangan telak 4-1, Selasa (25/4) dini hari WIB. Hujan gol tak hanya terjadi di pertandingan tersebut, tapi juga di laga lain.

Secara jumlah gol, pekan ke-33 telah mengulang rekor yang terjadi pada tahun 2004-05 lalu. Dimana pada pekan ini terjadi total 48 gol, yang berarti jumlah terbanyak sepanjang sejarah Serie A setelah dihuni oleh 20 tim.

Dari 10 pertandingan yang digelar, tercatat hanya tiga laga yang berakhir dengan jumlah gol kurang dari empat. Sementara tujuh lainnya tercipta paling tidak empat gol.



Pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan dan Lazio kontra Palermo menjadi pertandingan yang paling menarik untuk pekan ini. Dua pertandingan tersebut total menyumbang 17 gol!

Meski begitu pertandingan Fiorentina vs Inter bisa dibilang lebih menarik. La Beneamata yang unggul 2-1 hingga turun minum justru tertinggal 5-2 saat laga memasuki menit ke-79. Inter sempat bangkit dan mencetak dua gol jelang akhir laga, tapi tetap harus tertunduk lesu setelah kalah 4-5.



Sementara itu Lazio tampil begitu spektakuler saat menjamu Palermo. Pertandingan baru berjalan 26 menit, Elang Ibukota sudah unggul lima gol. Bomber mereka Balde Keita tampil luar biasa dengan mencetak hat-trick dalam rentang waktu lima menit. Di akhir laga, Lazio berhasil menang besar, 6-2.

Untuk papan klasemen sendiri tak ada perubahan berarti. Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan 83 poin. Disusul AS Roma dan Napoli dengan 75 dan 71 angka.
0
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan