c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cosplay yang sama sekali ga mirip


Vegeta (ベジータ Bejīta?) adalah karakter fiksi dalam seri manga Dragon Ball dan anime Dragon Ball Z ciptaan Akira Toriyama. Vegeta pertama kali muncul sebagai antagonis utama dalam bab 204 Goodbye Son Goku (さようなら孫悟空 Sayōnara Son Gokū?), yang dipublikasikan di Weekly Shonen Jump pada 19 Desember 1988,[1] dia mencari Dragon Ball pengabul keinginan untuk meraih keabadian. Ia bertama kali muncul di anime episode ke-6 Dragon Ball Z (namun secara sekilas ia nampak di episode perdana). Dari segi karakter dia mirip kera Tungpei dalam serial journey to the west (sebagai kera antagonis).

Sebagai pangeran bangsa Saiya yakni sebuah ras petarung ekstraterestrial yang juga merupakan asal dari protagonis seri ini yaitu Son Goku, Vegeta sangatlah sombong dan selalu meyakini ia adalah yang terkuat dan menjadi terobsesi untuk melampaui Goku. Dia kemudian (dengan segan) bergabung dengan yang para pahlawan seri ini untuk menghalangi ancaman yang lebih besar bagi dunia. Dia menjadi seorang antihero sambil tetap menjadi saingan Goku. Karakter Vegeta, khususnya kepribadiannya telah diterima dengan baik.





Captain America adalah sosok pahlawan super fiktif dari Marvel Comics. Merupakan pahlwan tertua dalam sebuah tim bernama Avenger. Memiliki musuh besar bernama Red Skull dan Baron Zemo, Rogers adalah tentara AS yang tidak memiliki kemampuan sama sekali. Berkat bantuan Dr. Joshef Reinstein dengan serum super soldiernya. Pahlawan yg lahir pada tahun 1920 ini menjadi pahlawan perang Amerika Serikat saat menghadapi sekutu NAZI yang dipimpin oleh Adolf Hitler. Dibuat oleh komikus Joe Simon dan Jack Kirby, karakter pertama kali muncul di Captain America Comics # 1 (cover Maret 1941) dari Timely Comics, pendahulu dari Marvel Comics.





Buu adalah seorang karakter dari seri Dragon Ball. Tubuhnya berwarna merah muda. Dia memiliki kemampuan untuk menyerap organisme lain. Semua Buu memiliki tubuh yang elastis dan dengan mudah dapat terluka. Dia dapat menyembuhkan dirinya secara cepat dari luka apapun dan menumbuh ulang bagian apapun dari tubuhnya. Buu dapat berubah menjadi tokoh antagonis maupun protagonis. Sewaktu Buu berubah menjadi tokoh antagonis, dia menyebut dirinya "Evil Buu". (bertubuh abu-abu)



Kura-kura Ninja atau judul aslinya dalam bahasa Inggris Teenage Mutant Ninja Turtles (atau hanya disingkat TMNT atau Ninja Turtles) adalah cerita fiksi tentang empat ekor kura-kura mutan yang dilatih oleh mahaguru mereka yaitu Guru Splinter agar menjadi pahlawan ninja yang mahir. Di sarang mereka di kota Manhattan, mereka melawan penjahat kecil, penjahat psikopat, dan makhluk asing, sambil memastikan diri mereka tidak diketahui masyarakat secara luas. Para tokoh ini mula-mula muncul dalam buku komik, sebelum kemudian dilisensikan untuk dijadikan waralaba yang menghasilkan figur mainan, serial kartun dan film.



Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang hiperaktif, periang, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump pada Agustus 1997.[1]

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim dan berlangsung 220 episode. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia sendiri, anime Naruto pernah ditayangkan oleh stasiun televisi Trans TV, yang kemudian ditayangkan lebih lanjut oleh Global TV dan sempat ditayangkan di Indosiar untuk musim keempat dan kelima sampai Naruto Shippuden musim kelima. Selain serial anime, Studio Pierrot telah mengembangkan delapan film untuk seri dan beberapa original video animation (OVA). Jenis barang dagangan termasuk novel ringan, permainan video dan koleksi kartu yang dikembangkan oleh beberapa perusahaan.



Angry Birds adalah permainan video yang pada awalnya tersedia untuk aplikasi iPad dan iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Permainan ini membuat ketagihan penggunanya sehingga telah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini.



Mystique adalah salah satu karakter dalam komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh David Cockrum dan Chris Claremont. Tokoh Mystique sendiri muncul perdana pada komik Ms.Marvel vol 16 yang diterbitkan pada bulan juni 1978. Mystique adalah tokoh antagonis pada seri komik X-men.




Sagat Dikenal sebagai "Emperor of Muay Thai" dan juga musuh terakhir pada permainan ini. Sagat merupakan juara dunia berthan pada turnamen Street Fighter. Berbeda dengan muridnya, gerakan Sagat tidaklah secepat Adon. Akan tetapi karakter ini memiliki pukulan dan tendangan yang sangat mematikan. Dapat mengeluarkan bola api dari kepalannya sehingga merupakan musuh yang sepadan bagi Ryu dan Ken. Di akhir seri permainan ini, diceritakan bahwa Sagat akhirnya dapat dilumpuhkan oleh Ryu dengan Shoryuken yang mengakibatkan luka besar pada dadanya. Ryu kemudian dinobatkan sebagai juara turnamen Street Fighter yang baru dan membuat Sagat marah akan kekalahannya tersebut. Pada seri lanjutannya, Sagat kemudian bergabung dengan kelompok Shadaloo yang dipimpin oleh M.Bison guna membalas demdamnya terhdapa Ryu. Bekas luka Sagat ini kemudian menjadi ciri khas dari karakter berkepala plontos ini pada seri-seri Street Fighter selanjutnya.




The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Keluarga Simpsons ini disertai lebih dari 300 tokoh-tokoh pendukung yang sendiri juga telah cukup dikenal para penontonnya. Saat ini, The Simpsons ditayangkan oleh FOX di Amerika Serikat, dan merupakan serial animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat. The Simpsons sudah menjajaki musim ke-25 pada tahun 2014.




Iron Man (Anthony Edward "Tony" Stark) adalah pahlawan super fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, serta media yang terkait. Karakter diciptakan oleh penulis dan editor Stan Lee, yang dikembangkan oleh penulis skenario Larry Lieber, dan dirancang oleh seniman Don Heck dan Jack Kirby. Dia membuat penampilan pertamanya di Tales of Suspense # 39 (cover tertanggal bulan Maret 1963).

Sepanjang sebagian besar sejarah publikasi karakter, Iron Man telah menjadi anggota pendiri tim superhero Avengers dan telah tampil dalam beberapa inkarnasi dari berbagai seri buku komik sendiri. Iron Man telah diadaptasi untuk beberapa acara TV animasi dan film. Karakter ini diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam hidup film aksi Iron Man (2008), yang merupakan box office. Downey, yang menerima banyak pujian untuk penampilannya, mengulangi peran dalam cameo di The Incredible Hulk (2008), dua sekuel Iron Man Iron Man 2 (2010) dan Iron Man 3 (2013), The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), dan Captain America: Civil War (2016), dan akan melakukannya lagi di Spider-Man: Homecoming (2017) serta Avengers: Infinity War (2018) dan sekuelnya untitled sequel (2019) di Marvel Cinematic Universe.




Doraemon (ドラえもん Doraemon?) adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak 1 Juni 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

Setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau diganggu oleh Gian dan Suneo, Nobita selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. kemudian Doraemon biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya. Peralatan yang sering digunakan misalnya "Baling-baling Bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita keterlaluan menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.



Patrick Star adalah karakter seri animasi SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh. Bersama dengan SpongeBob, dia setiap hari mengganggu Squidward (meskipun mereka tidak sadar yang dilakukannya itu mengganggu).

Dia hanya bekerja dalam beberapa episode. Sangat jarang terlihat Patrick bersekolah. Seperti namanya, Patrick adalah bintang laut. Dalam episode Rule of Dumb ternyata dia dan Gary adalah bangsawan, dan juga ternyata mereka bersaudara.



Bonus cosplay dari Indonesia ga mirip





Kunjungi Thread ane yang lain


6 Jersey Indonesia meniru klub eropa HT


Teknologi yang terus dikembangkan untuk produksi massal
HT

Mengetahui Cara Kerja Smart Phone HT

Fenomena Alam Hujan Es HT

Mengenal Jenis Rumput Sepakbola HT

Game yang ada unsur Indonesianya HT

Sekolah Sihir Di Dunia Nyata HT

Pavegen System Langkah Kaki menjadi Energi HT
Diubah oleh c4punk1950... 25-04-2017 17:44
0
5.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan