goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Keren! Ini dia Kopi Berwarna Bening Pertama di Dunia

Biasanya Gan, kopi itu berwana hitam atau coklat. Tapi kakak beradik asal Slovakia, David dan Adam Nagy, menyulap kopi berwarna bening seperti air mineral. Inovasi terbaru untuk para penikmati kopi, mereka berdua menghadirkan kopi bening ini bernama CLR FF atau Clear Coffee yang artinya warna kopi yang bening.

Spoiler for :


Sekilas terlihat seperti air mineral, nyatanya masih tetap memiliki aroma dan rasa yang masih seperti kopi biasanya. Kakak beradik ini terinspirasi membuat minuman kopi berwarna bening dengan alasan, kopi hitam memiliki efek buruk pada gigi manusia jika sering dikonsumsi dalam setiap harinya.

Website clfcff.com menyebutkan bahwa kopi berwarna bening ini benar-benar yang pertama di dunia.

Biji kopi Arabika ini lah menjadi bahan dasar si Kopi Bening dengan metode yang belum pernah dicoba oleh siapapun di dunia dan dikemas dari kombinasi antara teknologi dan kopi.

Spoiler for :


Dengan menghabiskan waktu kurang lebih 3 bulan, mereka berhasil memecahkan formula dan menemukan campuran yang sempurna dan pas.

Rendahnya kalori didalam kandung kopi ini cocok untuk yang sedang diet kalori dan pencinta kopi tak hanya itu, CLRCFF juga tidak mengandung gula sama sekali untuk pembuatannya.

Meskipun dikemas dalam bentuk siap saji, kopi ini tidak menggunakan bahan pengawet, stabilizer, dan pemanis buatan lho.

Harga kopi unik ini dibanrol £5.99 (pound sterling Slovakia) atau setara dengan Rp 100 ribuan sudah bisa mendapatkan 1 pack CLRCFF yang berisikan dua botol kopi. Gak mahal-mahal banget ya kan, apalagi kopi ini unik dan paling beda di dunia.

Gimana? Mau Coba?

Sumber: https://she.id/article/2457/keren-in...dunia.html?002
0
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan