kumis.djarotAvatar border
TS
kumis.djarot
Tarif Tol Naik, Pengguna Mengeluh di Medsos
Jakarta - Tarif Jalan Tol Tomang-Cikupa mengalami kenaikan. Hal ini dilakukan karena terintegrasinya jalan tol yang dioperasikan oleh PT Jasa Marga dan ruas Jalan Tol Tangerang-Merak (segmen Tangerang Barat-Cikupa) dengan menghilangkan Gerbang Tol (GT) Karang Tengah.

Dengan adanya integrasi jalan tol, pengguna jalan tol dari Jakarta menuju Cikupa hanya melakukan satu kali pembayaran sebesar Rp 7.000 untuk golongan I. Kendati demikian, kenaikan tarif jalan tol membuat pengguna meluapkan kekesalannya melalui Twitter.

Seperti yang diungkapkan akun @jacky_lee_7. Dia mengatakan kenaikan tarif tol tidak masuk akal.

"Harga naik >20% sangat tidak masuk akal. Padahal dengan dijadikan satu tarif jauh dekat udah menambah pemasukan, kenapa masih serakah menaikan tol," kata akun tersebut.

Sedangkan akun lainnya, yakni @denawati86, merasa terbebani oleh kenaikan tarif jalan tol yang semula Rp 2.500 menjadi Rp 7.000.

"Kecewa dengan tarif tol Karawaci Tangerang yang naik parah dari Rp 2.500 menjadi Rp 7.000. Kami sebagai karyawan biasa sangat terbebankan dengan tarif baru ini," ungkap @denawati86.

Akun @yustiuthe mengatakan kenaikan tarif tol tidak sebanding dengan fasilitas berupa pintu tol di Karang Tengah. Sebab, pintu tersebut belum siap digunakan untuk bertransaksi.

"Pintu tol belum jadi, belum siap, udah dipaksa dipake untuk transaksi. Lebih konyol lagi, harganya mendadak naik tanpa pemberitahuan!," ucapnya.

Hal senada diungkapkan @yzdananda, "Gerbang tol belom kelar udah dipaksain beroprasi naik lagi tarifnya tega kamu @PTJASAMARGA."

Berikut ini tarif tol terbaru Simpang Susun Tomang-Tangerang Barat-Cikupa:
- Golongan I Rp 7.000
- Golongan II Rp 9.500
- Golongan III Rp 12.000
- Golongan IV Rp 16.000
- Golongan V Rp 20.000 (nkn/tor)

sunber

Ya uda si...
Gak usah lewat tol darat...
Kan masih ada tol laut...
Ngeluh aja klaeen..
emoticon-Cool
0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan