Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Terungkap Mr.X Di Sungai Deli Korban Pembunuhan Jaringan Preman Multatuli.
Terungkap Mr.X Di Sungai Deli Korban Pembunuhan Jaringan Preman Multatuli.

Terungkap Mr.X Di Sungai Deli Korban Pembunuhan Jaringan Preman Multatuli.

MEDAN – Terungkap sudah, teka-teki Mr.X yang ditemukan nyangkut di tumpukan sampah sungai deli, Jalan Guru Patimpus, lingkungan IV. Kel. Silalas (Medan Barat), Kamis 20 April 2017, adalah Joshua Immanuel Pasaribu (30), yang dibunuh oleh jaringan preman kawasan Multatuli (Medan Maimun).

Hal ini dinyatakan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandy Nugroho SIK,dalam konfress dengan awak media di Mako Polrestabes Medan, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Sandy, Joshua diincar oleh Sopar (otak pelaku,ditembak petugas), karena sebelum kejadian tersebut, Joshua tidak ikut diangkat polisi yang melakukan razia narkoba di kawasan itu.

“Pada Selasa, 18 April sekira pukul 03.00 wib, di jalan Multatuli Lorong V Kolong, Sopar menangkap korban, karena merasa curiga dengan korban yang diduga informan polisi, kibus. Kemudian para pelaku lainnya menggeledah sepeda motor korban dan mereka menemukan gari di dalam jok motor tersebut,” ungkap Kapolrestabes, didampingi Waka AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Kasat Reskrim AKBP Febriansyah, Kasat Sabhara AKBP SW Siregar, Kompol Martuasah Tobing, Kompol Victor Ziliwu, dan jajaran.

Setelah itu, korban mendapat penganiayaan dari belasan pelaku, dan satu diantaranya adalah wanita. Korban sempat mencoba melarikan diri dengan melompat ke sungai, namun dapat ditarik kembali oleh para pelaku.

“Korban diteriaki maling sehingga para pelaku makin banyak yang menganiaya. Puncaknya, korban ditunjang ke sungai dan tak nampak lagi, hingga dua hari kemudian muncul di pinggir sungai di jalan Guru Patimpus, Medan Barat, sudah tidak bernyawa,” terang Sandy.

Tim gabungan Sat Reskrim Polsekta Medan Kota, Medan Barat dibantu Sat Reskrim dan Sat Sabhara Porestabes Medan kemudian melakukan penangkapan terhadap 15 tersangka, namun satu di antaranya, otak pelaku (Sopar-red) melawan saat hendak ditangkap dan melukai petugas. Sopar kena tindakan tegas sehingga meninggal dunia. Sementara petugas yang terluka, Bripka Rinto Aruan, kini dirawat di rumah sakit.

“Terhadap para pelaku yang merupakan jaringan preman setempat ini, ancaman Pasal 338 Subs 170 ayat (2) ke 3 huruf e Jo.351 ayat (3) KUHPidana. Para pelaku ini kebanyakan residivis narkoba,” pungkas Kapolrestabes.(R/iwo/utmn)

Pemuda Pancasila Multatuli
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Multatuli hanya berjarak 900 meter dari Pomdam Polisi Militer Bukit Barisan dan Polsek Suprapto, lucunya daerah multatuli ini dikuasai oleh ormas preman pemuda pancasila emoticon-Malu

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
Diubah oleh PutraKucink 24-04-2017 12:58
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan